search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Azka Sempat Tak Terima Deddy Corbuzier Angkat Nada Anak
Kamis, 1 September 2022, 18:05 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Azka Sempat Tak Terima Deddy Corbuzier Angkat Nada Anak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Deddy Corbuzier diketahui telah mengangkat Nada Tarina Putri, seorang kontestan ajang pencarian bakat sebagai anak. Rupanya, keputusan Deddy mengangkat Nada sebagai anak tak langsung diterima oleh Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier mengaku bodoh dalam bersikap saat itu. Sebab, keputusan itu ia lakukan tanpa berdiskusi dan mengenalkan Nada lebih dulu.

"Sabrina, Azka, ini Nada, ini gue angkat anak. Shock dong, siapa yang enggak shock," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (1/9/2022).

Azka dan Sabrina saat itu saling berpandangan kaget. Deddy Corbuzier bahkan memperagakan betapa kagetnya mereka. "Sabrina kayak 'hahh?', Azka 'Whatt??," kata Deddy Corbuzier megungkap.

Deddy Corbuzier sadar caranya untuk memperkenalkan Nada Putri pada Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa salah besar. Sebab ia tak mengungkap semua ceritanya.

"Akhirnya pelan-pelan gue ceritain," imbuh Deddy Corbuzier.

Meskipun sudah menjelaskan semuanya, Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier masih mempertanyakan keputusan Deddy Corbuzier tersebut.  

Pada akhirnya, ia membuat kesepakatan dengan Azka dan Sabrina. Deddy pun meminta Azka dan Sabrina memberikan kesempatan untuk Nada.

"Menariknya gue bilang ke mereka, beri waktu, lihat ini anak seperti apa. Kalau memang ini anak bandel enggak bisa ditolong, diurusin dan sebagainya, ya sudah, tapi kasih waktu," ujarnya.

"Karena kalau kita tidak memberikan seseorang kesempatan kita enggak pernah tahu," kata Deddy Corbuzier menyambung.

Selama beberapa bulan Deddy Corbuzier memberikan waktu pada Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa agar bisa dekat dengan Nada Tarina. Semakin lama, Sabrina dan Nada justru kian lengket.

"Sekarang sudah sangat dekat, sama Azka sama Sabrina," tuturnya.

Malahan, Nada Tarina pun menjadi "orang kepercayaan" Sabrina saat ini. Deddy berseloroh kerap dimata-matai Nada untuk dilaporkan ke sang istri.

"Sekarang Nada itu geng-gengan sama bini gue. Kalau papanya kerja, anaknya dikirim jadi mata-mata temenin papanya biar enggak macam-macam, karena kan woman support woman," ucap Deddy Corbuzier seraya tertawa.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami