search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil BRI Liga 1: Bali United Menang atas Persebaya
Jumat, 2 September 2022, 20:24 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Hasil BRI Liga 1: Bali United Menang atas Persebaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali United meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8/2022) sore. Bali United menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga poin Serdadu Tridatu beranjak ke posisi dua klasemen Liga 1 dengan 18 poin, menggeser Madura United. Tim asuhan Stefano Cugurra menempel ketat Borneo FC Samarinda di puncak klasemen dengan perolehan poin sama.

Sementara bagi Persebaya kegagalan meraih poin di laga ini membuat mereka tercecer di posisi delapan. Tim berjuluk Bajul Ijo mengoleksi 10 poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan berlangsung ketat sejak peluit kick-off dibunyikan. Tampil penuh percaya diri dihadapan pendukungnya, Persebaya mencoba mencari gol cepat dengan melancarkan gelombang serangan.

Beberapa percobaan dicoba oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan untuk membobol gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata. Namun, upaya Bajul Ijo belum membuahkan hasil.

Justru Bali United yang banyak ditekan lebih efektif dalam menyerang via counter attack. Serangan balik yang dilancarkan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan lebih berbahaya.

Alhasil, Bali United membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-34. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persebaya, Privat Mbarga yang lari di sisi kiri melepaskan tembakan keras ke gawang yang dikawal Satria Tama.

Tertinggal satu gol, Persebaya makin intens melancarkan serangan. Namun hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Bajul Ijo tetap bertahan.

Di babak kedua Persebaya semakin agresif dalam bermain. Bajul Ijo memberikan tekanan demi bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gawang Bali United terus menerus digempur oleh Persebaya di babak kedua ini. Untungnya bek-bek Serdadu Tridatu termasuk Nadeo Argawinata bermain sangat bagus mengawal pertahanan.

Sayangnya, upaya tim besutan Aji Santoso untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tidak berubah.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami