search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Material Proyek Sentuh Badan Jalan, Perbekel Turun Tangan
Senin, 5 September 2022, 13:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Material Proyek Sentuh Badan Jalan, Perbekel Turun Tangan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Keberadaan material proyek perbaikan got di jalan raya Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem disoroti warga. 

Pasalnya, beberapa waktu lalu salah seorang warga dikabarkan mengalami kecelakaan akibat material proyek yang ditaruh hingga menyentuh badan jalan.

Perbekel Desa Muncan, I Wayan Tunas dikonfirmasi, Senin (5/9/2022) tak menampik kabar tersebut. Ia mengatakan, setelah mendengar keluhan warga, pihaknya langsung turun ke lokasi yang dimaksud. 

"Memang benar kemarin ada kecelakaan disebabkan material pasir sampai ke badan jalan, itu proyek pemeliharaan got milik Kabupaten dan tadi saya sudah hubungi pengawasnya," kata Tunas. 

Proyek pemeliharaan got tersebut berada di kawasan jalan raya Desa Muncan tepatnya di wilayah Banjar Meranggi dan Banjar Pendem. Diakui, sebelum proyek itu dikerjakan, tidak ada kordinasi apapun kepada pihak Kedesaan Muncan.

Ia berharap, kedepannya apabila ada kegiatan perbaikan atau proyek lainnya agar sebelumnya berkordinasi terlebih dahulu agar pihaknya bisa mengingatkan dan menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati - hati saat melintas di jalur - jalur yang sedang terdapat pengerjaan proyek

"Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dengan kordinasi kita bisa mengingatkan seperti menaruh material, pasang rambu rambu, serta bisa kami menyampaikan ke masyarakat bahwa ada kegiatan mohon untuk berhati hati," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami