search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Fakta Menarik Drama Korea The Law Cafe
Rabu, 7 September 2022, 10:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/4 Fakta Menarik Drama Korea The Law Cafe

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Drama Korea The Law Cafe mulai tayang pada Senin (5/9/2022) malam kemarin. Drakor yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini meraih kesuksesan besar bahkan mencatat rating tinggi.

Episode 1 The Law Cafe yang sebelumnya disebut Love According to the Law ini mencatat rating rata-rata nasional sebesar 7,1 persen, berdasarkan data Nielsen Korea.  Bahkan di wilayah metropolitan, peringkat drakor ini lebih besar yakni mencapai 7,4 persen.

Wajib banget ditonton, yuk intip fakta menarik The Law Cade yang capai debut rating tertinggi berikut ini.

1. Reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Fakta menarik The Law Cafe yang pertama adalah tak lain dari para pemeran utamanya yakni Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang terkenal sebagai master drakor genre komedi romantis.

The Law Cafe ini menandai komedi romantis pertama mereka dalam waktu yang lama sehingga penonton tentunya sangat antusias. Sebelum membintangi The Law Cafe, Lee Seung Gi dan Lee Se Young pernah beradu akting di serial Hwayugi sekitar empat tahun lalu.

2. Drama Comeback Lee Seung Gi

Bukan hanya reuni dengan Lee Se Young, bagi Lee Seung Gi drakor The Law Cafe menandai comeback-nya tahun 2022. Sebelumnya Lee Seung Gi terakhir kali membintangi drakor Mouse yang tayang pada 2021.

Dalam drakor tersebut, aktor 35 tahun itu memerankan karakter berbeda dari drakor yang pernah dibintanginya sebagai seorang psikopat. Sementara itu di The Law Cafe, Lee Seung Gi berperan sebagai seorang tuan tanah yang menyewakan gedung miliknya pada Lee Se Young.

3. Lee Seung Gi dan Lee Se Young Perankan Tokoh Anak SMA

Di drakor The Law Cafe, Lee Seung Gi dan Lee Se Young awalnya memerankan karakter sebagai anak SMA. Dikisahkan mereka adalah teman dekat di sekolah menengah bahkan Lee Seung Gi diam-diam menyimpan rasa pada Lee Se Young.

Setelah dewasa, Lee Seung Gi menjadi jaksa sedangkan Lee Se Young berprofesi sebagai pengacara. Namun karena skandal korupsi sang ayah, Lee Seung Gi berhenti dari pekerjaannya tersebut.

Sama seperti Lee Seung Gi, Lee Se Young juga berhenti menjadi pengacara karena suatu insiden hingga akhirnya mereka bertemu kembali sebagai pemilik gedung dan penyewa.

Meski sudah berumur, Lee Seung Gi dan Lee Se Young tampil epik mengenakan seragam SMA di poster The Law Cafe. Lee Seung Gi tampil dengan kacamata bulat memperlihatkan imej siswa cerdas sesuai karakter yang diperankan. Sedangkan Lee Se Young tampil dengan rambut dikuncir satu yang membuatnya terlihat polos seperti layaknya anak SMA.

4. Sajikan Konsep Unik Tentang Cafe Dengan Nuansa Hukum

Konsep unik tersaji dalam drama The Law Cafe. Diceritakan Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang berlatar pendidikan di bidang hukum mendirikan kafe bernama "Law Cafe".

Sesuai namanya, kafe milik Kim Yoo Ri ini tidak hanya sekedar menyajikan kopi, tapi juga menyediakan layanan konsultasi hukum, (Sumber : suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami