search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kata HYBE Soal BTS World Expo 2030 Busan Korea Concert
Senin, 26 September 2022, 15:23 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Kata HYBE Soal BTS World Expo 2030 Busan Korea Concert

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Konser gratis boyband BTS yang bertajuk BTS World Expo 2030 Busan Korea Concert tengah menuai sorotan. Pasalnya pihak penyelenggara disebut kesulitan mencari sponsor. Menanggapi itu, HYBE selaku agensi yang menaungi BTS buka suara.

Lewat pernyataannya sebagaimna dilansir Soompi pada Sabtu (24/9/2022), dia menegaskan kalau konser tersebut didanai sponsor perusahaan hingga iklan streaming online.

Apabila biaya produksi masih kurang, mereka akan menanggung itu semua sendiri. HYBE menyebut dalam konser ini, BTS benar-benar tidak menerima bayaran.

"HYBE dan BTS bangga berkontribusi untuk negara," katanya.

Sang agensi menilai Busan World Expo 2030 merupakan acara yang cukup besar. Dia percaya, ajang ini bisa memberikan dampak ekonomi yang besar buat negara.

"Korea dikatakan sebagai 'underdog' dalam kompetisi untuk menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030. Kami pikir semua orang harus bekerja sama untuk menunjukkan pembalikan besar [harapan] untuk dapat mengadakan 2030 Busan World Expo," terang HYBE.

"Jadi itu sebabnya perusahaan dan BTS telah memutuskan untuk mendukung [tujuan]. Melalui konser ini, HYBE dan BTS ingin menjadikan Busan tempat yang menjadi sorotan dunia," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, HYBE berjanji bahwa konser gratis ini bisa menjadi hiburan terbaik bagi publik.

"HYBE dan BTS akan melakukan yang terbaik hingga akhir sehingga konser Busan akan menjadi landasan untuk tawaran menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030," tandasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami