search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prank KDRT, Baim Wong Bakal Ditindak Polisi 
Senin, 3 Oktober 2022, 16:20 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Prank KDRT, Baim Wong Bakal Ditindak Polisi 

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polsek Kebayoran Lama membenarkan bahwa Baim Wong sudah meminta maaf atas konten prank laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Salrase mengapresiasi langkah Baim Wong meminta maaf dan mengakui kesalahan atas pembuatan konten tersebut.

"Ya mungkin ada niat baik saudara Baim untuk meminta maaf kepada institusi. Silakan saja," ujar Febriman, Senin (3/10/2022).

Meski begitu, Febriman juga menegaskan bahwa Baim Wong harus tetap bertanggung jawab atas perbuatan yang diduga melecehkan institusi kepolisian.

"Selama permintaan maaf itu tidak mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan nama baik institusi, silakan," ujar Febriman.

Bahkan menurut Febriman, akan ada tindakan tegas atas aksi Baim Wong membuat konten prank di kantor polisi.

"Nanti akan ditindaklanjuti, mengingat saudara Baim dan saudari Paula ini publik figur," katanya.

Sebagai publik figur, Febriman merasa Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak seharusnya membuat konten dengan cara mempermainkan institusi kepolisian.

"Itu sangat disayangkan baik secara pribadi maupun institusi, mengingat itu untuk konten pribadi dan itu dilakukan di institusi kepolisian," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong membuat konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022. Ia meminta sang istri datang ke kantor polisi untuk mengadukan dugaan KDRT dan melihat reaksi pihak berwajib atas aduan itu.

Bukannya mendapat respons positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami