search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akun Facebook Mark Zuckerberg Kehilangan 119 Juta Pengikut
Kamis, 13 Oktober 2022, 13:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Akun Facebook Mark Zuckerberg Kehilangan 119 Juta Pengikut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beberapa pengguna Facebook mengeluhkan kalau akunnya mendadak kehilangan banyak pengikut. Bahkan, bug ini turut berdampak ke CEO Meta, Mark Zuckerberg.

Disebutkan kalau akun Facebook Mark Zuckerberg tiba-tiba kehilangan 119 juta pengikut. Kini akun dia hanya memiliki followers di bawah 10.000.

"Facebook menciptakan tsunami yang menghapus hampir 900.000 pengikut saya dan hanya meninggalkan 9.000. Saya suka komedi Facebook," kata penulis asal Bangladesh, Taslima Nasreen, dilansir dari Gadgets360, Kamis (13/10/2022).

Saat dikonfirmasi, juru bicara Meta mengaku telah menyadari adanya beberapa akun yang kehilangan jumlah pengikutnya. Pihaknya pun tengah berupaya untuk mengembalikan semuanya kembali normal.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang mendapatkan jumlah pengikut yang tidak konsisten di profil Facebook mereka. Kami berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata juru bicara Meta.

Sementara itu, Meta resmi memperkenalkan meluncurkan Quest Pro, headset virtual reality (VR) dan mixed reality. Headset VR ini dijual dengan harga 1.500 Dolar AS atau Rp 23 juta.

Perusahaan mengatakan kalau Meta Quest Pro ini bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitas, selain untuk sosial dan game sebagaimana yang sudah dihadirkan di seri Quest sebelumnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami