search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WhatsApp Down Hari ini, Sebelumnya Pernah Down di Tahun 2021
Selasa, 25 Oktober 2022, 22:25 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/WhatsApp Down Hari ini, Sebelumnya Pernah Down di Tahun 2021

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aplikasi pesan instan, WhatsApp siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB mengalami down. Pemadaman WhatsApp terjadi hari ini kurang lebih dua jam lamanya. Tak hanya di Indonesia, di sejumlah negara lain juga mengalami pemadaman WhatsApp.

Namun ternyata bukan kali pertama WhatsApp mengalami down hingga sekitar dua jam. Tercatat pada tahun lalu 2021, WhatsApp juga mengalami down. Bahkan WhatsApp yang error pada hari ini, juga terjadi di bulan Oktober sama seperti tahun 2021 lalu.

Pada Oktober 2021 lalu, layanan WhatsApp error sekitar delapan jam. Yakni pada Senin (4/10/2021) pukul 22.00 hingga pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 05.30 WIB dilaporkan berangsur pulih. 

Sedangkan hari ini, pemadaman WhatsApp berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.52 WIB. Namun pada tahun lalu bukan hanya WhatsApp saja yang mengalami error, Facebook dan Instagram juga dilaporkan down tak bisa digunakan.

Sedangkan ketika WhatsApp down hari ini, Facebook dan Instagram masih aman digunakan.

Untuk diketahui, menurut situs status layanan Downdetector, pengguna mulai melaporkan masalah dengan WhatsApp, tepat sebelum jam 8 pagi pada Selasa pagi, dengan lebih dari 12.000 laporan masalah dilaporkan ke situs web pada jam 8.30 pagi waktu setempat.

Dilansir laman Itv.com, WhatsApp adalah salah satu platform perpesanan paling populer di Inggris dan di seluruh dunia dan diperkirakan memiliki lebih dari dua miliar pengguna aktif secara global.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami