search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Video 46 Detik Anak Buahnya Diduga Mesum di Mapolsek Viral, Kapolres Bogor: Itu Lagi Sakit
Selasa, 29 November 2022, 14:31 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Video 46 Detik Anak Buahnya Diduga Mesum di Mapolsek Viral, Kapolres Bogor: Itu Lagi Sakit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin angkat berbicara mengenai video viral yang menyebutkan jika anak buahnya berbuat mesum di kantor polisi. Dalam video berdurasi 46 detik, dikabarkan jika Aiptu AU yang merupakan anak buah Kapolres Bogor tengah berbuat mesum. Video itu sendiri telah beredar luas di TikTok.

Adapun video itu menunjukkan Aiptu UU sedang bertelanjang dada dengan seorang wanita berinisial S. Posisi Aiptu UU sendiri tampak sedang tertidur.

AKBP Iman pun membantah jika anak buahnya sedang berbuat mesum di Mapolsek. Ia menjelaskan bahwa anggotanya itu sedang dalam kondisi sakit sehingga tertidur saat video diambil.

"Jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," jelas AKBP Iman di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022).

Iman melanjutkan, video itu direkam oleh S saat mengantarkan pesanan makanan ke ruangan reskrim di Mako Polsek Cileungsi. Video juga diambil tanpa sepengetahuan Aiptu UU yang sedang sakit.

"Sekitar bulan Januari 2022 lalu (direkam) tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," lanjutnya.

Iman mengatakan bahwa perempuan berinisial S yang merekam video tersebut juga sudah melakukan klarifikasi kepada Polres Bogor.

"Atas beredarnya pemberitaan tersebut saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun TikTok tersebut pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut," tambah Iman.

Sebagai informasi, video berdurasi 46 detik turut dilengkapi dengan latar musik Hati Band. Video menunjukkan S tengah berbusana seksi dan merekam dirinya sendiri sambil memperlihatkan bagian belahan dada.

Kemudian S menampilkan punggung seorang laki-laki tepat di sampingnya tanpa busana sedang tertidur pulas. Di belakang S dan pria tersebut, tampak ada sebuah kasur dan gelas berisi minuman berwarna hitam. Kemudian di bagian dinding belakang nampak seragam polisi sedang digantung.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami