search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Truk Mogok di Tanjakan Samsam Tabanan, Polisi Berlakukan Buka Tutup
Kamis, 26 Januari 2023, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Truk Mogok di Tanjakan Samsam Tabanan, Polisi Berlakukan Buka Tutup.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Arus lalu lintas di jalur tengkorak Tabanan tampaknya masih belum bisa bebas dari kemacetan sepenuhnya. 

Bahkan dua kendaraan mogok sekaligus di tanjakan Banjar Dinas Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan pada Kamis, (26/1). Karena situasi itu sempat terjadi kemacetan panjang dan lalu lintas tidak bergerak.

“Anggota turun mengatur lalu lintas dan kami kerahkan kendaraan derek agar kendaraan bisa segera dievakuasi,” kata Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Komang Sri Subakti. 

Ia menjelaskan, truk yang macet adalah Truk Fuso dengan nomor polisi L 8697 UA yang dikemudikan oleh Samad, 63 tahun membawa muatan bata ringan seberat 32 ton. Kendaraan ini datang dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Sebelum itu, ada truk lain dengan nomor polisi N 9361 UR. 

“Bersamaan di tanjakan Samsam, kedua truk ini mogok,” ujarnya. 

Karena kondisi badan jalan yang telah berisi dua kendaraan mogok, anggota Polsek Kerambitan akhirnya memberlakukan buka tutup arus kendaraan sehingga arus lalu lintas bisa bergerak sebelum dilakukan penderekan. 

Kompol Sri Subakti menyebutkan, pihaknya juga melakukan pendataan dan memberikan teguran pada sopir agar lebih memperhatikan kondisi kendaraan dengan jumlah mauatan yang dibawa. Melihat dari kejadian ini sangat berdampak pada arus lalu lintas di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk. 

“Kami berharap agar sopir dan pemilik truk bisa ikut menjaga ketertiban dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami