search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Karangasem Geger, PNS Tewas Tergeletak di Halaman Kantor
Sabtu, 28 Januari 2023, 10:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Karangasem Geger, PNS Tewas Tergeletak di Halaman Kantor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warga lingkungan Tampuagan, Kelurahan Karangasem digegerkan penemuan jenazah lelaki yang tergeletak di halaman kantor Mandiri Bina Cipta pada Sabtu pagi (28/1/2023). 

Kapolsek Kota Karangasem, AKP. Putu Sunarcaya dikonfirmasi mengungkapkan, identitas korban bernama I Nengah Rai (57) yang merupakan seorang PNS yang bekerja sebagai Tata Usaha (TU) di salah satu SMP yang ada di Karangasem. 

"Dari keterangan saksi, korban sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak di sebalah selatan kantor tersebut dalam kondisi sudah tidak bernafas, ada informasi juga bahwa korban dikatakan setiap harinya memang sering keluar malam," ujarnya. 

Saat ditemukan, korban menggunakan baju lengan pendek berwarna hitam dengan celana pendek warna abu-abu serta memakai tas kompek warna hitam. Dari pemeriksaaan tim medis, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. 

"Kita masih lidik untuk pendalam, pekerjaan sehari-hari, korban, istri dan info jumlah anggota keluarga dan profil lainnnya di keluarga dan lingkungan sekitar," terang Sunarcaya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami