search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
14 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh, Romantis dan Berkesan
Sabtu, 28 Januari 2023, 23:20 WITA Follow
image

bbn/CNN/14 Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh, Romantis dan Berkesan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menjalani hubungan jarak jauh terkadang membuat beberapa pasangan saling mengabaikan dan tidak lagi romantis di hari Valentine. Jangan biarkan jarak dan waktu yang memisahkan membuat perayaan Valentine pada tanggal 14 Februari menjadi hambar. Kamu bisa memberikan 14 ucapan hari Valentine 2023 untuk pacar yang jauh agar hubungan kalian semakin terjalin erat. 

Di hari Valentine biasanya pasangan muda mudi akan menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi tempat-tempat romantis. Akan tetapi pacarmu yang jauh tidak mungkin melakukannya. Kamu tetap bisa berbagi kegembiraan lewat ucapan hari Valentine

Mengirimkan ucapan di hari Valentine untuk pacar yang jauh menjadi salah satu cara untuk menunjukkan adanya cinta, sayang dan perhatian dari mu. Ucapan hari Valentine untuk pacar ini juga efektif untuk mengungkapkan harapan terpendammu kepadanya.  

14  Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Pacar yang Jauh 

Berikut kami berikan ucapan hari Valentine 2023 untuk pacarmu yang saat ini sedang jauh: 

1. Kamu yang berada bermil-mil jauhnya dariku, namun aku hidup bersamamu setiap saat dengan kasih sayang dan kenangan manis yang telah kamu berikan kepadaku. Selamat hari kasih sayang untuk pacarku! 

2. Aku sangat merindukanmu bahkan lebih dari sebelumnya di hari yang spesial ini! Berharap kamu dapat menerima banyak cinta, pelukan, dan juga ciuman di hari Valentine ini. Satu hal yang terpenting adalah aku sangat mencintaimu. 

3. Kamu adalah orang yang membuatku merasa lebih baik setiap hari. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku 

4. Jarak ini tidak akan pernah bisa menghentikanku untuk mengirimkan banyak cinta padamu. Selamat hari Valentine!! Aku merindukanmu sayangku. 

5. Jarak ini dapat memisahkan tubuh namun tidak dengan jiwa. Memikirkanmu adalah hal yang ku lakukan setiap saat dan berharap cinta datang untukmu di tanggal 14 Februari ini. 

6. Jarak ini membuatku sadar betapa gesarnya cintaku padamu dan aku tidak akan pernah bisa kehilanganmu. Jangan berubah tetaplah mencintaiku. Selamat hari Valentine sayangku. 

7. Hadiah terbaik yang  aku dapatkan dari hidupku selama ini adalah bisa mdmiliki kamu. Terima kasih sudah setia menjadi kekasihku. Selamat hari kasih sayang untuk pacar terhebatku. 

8. Segeralah pulang dan buat aku bahagia seperti sebelumnya. Merindukanmu di hari yang spesial ini bisa mendatangkan banyak cinta yang murni. 

9. Tidak peduli seberapa jauh kamu saat ini dariku, kamu akan selalu menjadi orang yang sangat dekat di hati dan pikiranku. Selamat hari Valentine

10. Tanpamu hidupku tidaklah berarti; Aku hanya ingin menunggu untuk hidup sekali lagi ketika aku sellau bersamamu. Cepatlah kembali sayangku. 

11. Kamu memberikanku banyak cinta dan kasih sayang yang begitu luar biasa. Merindukanmu akan selalu menjadi kebiasaanku. Selamat hari kasih sayang cintaku! 

12. Perasaan terindah di dunia ini adalah saat kamu bersama orang yang kamu cintai. Meskipun kamu tidak bersamaku saat ini, kamu adalah alasan dari segala kebahagiaan dan senyumku. 

13. Aku tidak ada di sisimu dan kamu tidak di sini bersamaku. Namun setiap kita bersama akan selalu tumbuh sayang, semangat, cinta yang luar biasa. Jadilah kekasihku di hari Valentine sekarang dan selamanya. 

14. Dengan waktu dan jarak, cintaku padamu akan semakin kuat dari hari ke hari. Happy Valentine baby! 

Demikian tadi 14 ucapan hari Valentine 2023 untuk pacar yang jauh agar hubungan kalian semakin terjalin erat dan romantis.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami