search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Rusia Berkeliaran Telanjang Bulat di Ubud, Tak Mau Sebut Tempat Tinggal
Selasa, 28 Februari 2023, 12:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Rusia Berkeliaran Telanjang Bulat di Ubud, Tak Mau Sebut Tempat Tinggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Warga Rusia, Kirkir Burgur keluyuran tanpa pakaian di jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Senin sore (27/2) pukul 16.30 WITA. Dia menyapa pengendara yang melintas di jalan itu.

Aksinya telanjang bulat meresahkan masyarakat. Ada yang khawatir jika warga asing itu melukai. Akhirnya, warga setempat menghubungi pihak berwajib. Tak lama kemudian, warga Rusia itu dicari polisi. 

Kapolsek Ubud, Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira aksi nyeleneh warga Rusia itu pertama kali dilaporkan oleh Leli Purwati. Itu bermula saat saksi sedang melintas jalan kaki dari arah selatan ke Utara tanpa mengenakan sehelai pakaian alias telanjang bulat.

“Melihat hal tersebut selanjutnya saksi Leli Purwati berhenti untuk menanyakan keadaan WNA tersebut. Pada saat ditanyakan terkait dimana WNA tersebut tinggal, yang bersangkutan tidak mau menjawab pertanyaan saksi,” ujarnya.

Kemudian saksi membelikan pakaian untuk diberikan kepada WNA tersebut. Setelah pria bule itu memakai pakaian yang diberikan saksi, selanjutnya saksi melapor ke Polsek Ubud. 

Baca juga:
Bule Norwegia di Kerobokan Ditemukan Tewas Telanjang Bulat

Lalu sekitar pukul 17.00 WITA, polisi dan Pol PP mendatangi lokasi. Petugas lalu berupaya mengajak WNA tersebut ngobrol. Polisi menanyakan identitas dan alamat tinggalnya.

Anehnya, warga asing itu tidak mau mengatakan tempat tinggalnya. Selama diamankan, dia hanya berkata Kikir Burgur yang tak lain namanya sendiri. Polisi langsung masukkan Rusia ke dalam mobil kemudian diajak ke kantor Satpol PP Gianyar. 

Dugaan awal, Rusia itu mengalami depresi dan juga dalam keadaan terpengaruh alkohol. Dari Satpol PP, kemudian, petugas kembali membawanya ke rumah sakit jiwa Bangli. Sayangnya, selama diamankan, warga Rusia itu tidak membawa identitas sama sekali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami