search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terseret Ombak Saat Snorkling, Made Wayu Ditemukan Tewas di Dasar Laut
Kamis, 6 April 2023, 06:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terseret Ombak Saat Snorkling, Made Wayu Ditemukan Tewas di Dasar Laut.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Made Wayu Satwik (30 tahun) beralamat di Kelurahan Monjok Timur Kecamatan Selaparang Kota Mataram ditemukan dalam keadaan meninggal di perairan Pantai Trhopy Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (3/4) pukul 13.50 WITA.

Made Wayu Satwik ditemukan di dasar laut oleh tim SAR gabungan dari tim rescue Pos SAR Sumbawa, PT AMMAN Mineral, warga setempat, dan unsur lainnya setelah dua hari pencarian. 

Made Wayu Satwik tenggelam saat snorkeling bersama kawan-kawannya di perairan Pantai Trhopy Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (2/4) sore. 

"Ditemukan di dasar laut melalui penyelaman oleh PT AMMAN, sekitar 100 meter arah timur dari lokasi korban tenggelam," kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi, Selasa (4/4). 

Korban dievakuasi ke Puskesmas Maluk dan selanjutnya dibawa ke rumah duka yang beralamat di Kelurahan Monjok Timur Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Kejadian berawal saat I Made Wayu Satwik  melakukan snorkeling bersama teman-temannya di Pantai Trhopy pada Minggu (2/4) sore. Saat menuju ke tepi pantai ia mengalami kelelahan dan berteriak minta pertolongan sambil melambaikan tangan. 

Mendengar teriakan tersebut, para pemain selancar yang berada disekitar lokasi kejadian menghampiri korban dan memberikan papan surfing untuk dijadikan pegangan, namun karena kuatnya arus laut yang menariknya, ia pun tenggelam terseret ombak.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami