search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Cina Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Buleleng
Rabu, 24 Mei 2023, 08:06 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Turis Cina Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang wisatawan perempuan asal Cina perempuan bernama Sonia Tung Wen Chyi, (44) ditemukan tewas di Pantai sebelah utara Vila Hollyway Garden, Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Selasa (25/5) sekitar pukul 15.15 WITA. 

Sebelum ditemukan tewas, korban terlihat berenang sendirian.

“Untuk sementara korban dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar, disertai dengan permintaan visum untuk menentukan penyebab kematian korban dan kasus ini masih ditangani Polsek Tejakula," kata Kapolsek Tejakula, AKP Gede Sudiana pada Selasa (23/5) malam.

Korban diketahui menginap di Vila Hollyway Garden dan saat ditemukan tewas awalnya seorang WN Prancis bernama Nicolas Benjamin yang menginap di tempat yang sama sedang duduk bekerja menggunakan laptop di halaman vila dan melihat korban sudah dalam keadaan telungkup mengambang di tengah laut.

Melihat hal itu, kemudian Nicolas atau saksi memberitahukannya kepada pihak vila dan dengan bersama-sama pihak vila menarik korban ke tepi pantai setelah itu melaporkannya ke Polsek Tejakula.

Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi TKP bersama dengan tim medis Puskesmas Tejakula I dan saat korban dilakukan pemeriksaan medis di TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Dan diduga atau diperkirakan korban meninggal karena tenggelam saat berenang dan paru-paru terlalu banyak kemasukan air. Namun untuk lebih jelas tentang penyebab kematiannya perlu dilakukan pemeriksaan luar dan dalam terhadap korban," ujarnya. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami