search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Intip 8 Potret di Balik Layar Drama Delightfully Deceitful
Jumat, 2 Juni 2023, 10:28 WITA Follow
image

beritabali.com/www.suara.com/Intip 8 Potret di Balik Layar Drama Delightfully Deceitful

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Delightfully Deceitful sukses menayangkan dua episode perdananya dengan rating yang menjanjikan. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, Delightfully Deceitful meraih rating penonton sebesar 4,6 persen untuk episode pertamanya di tvN pada hari Senin (29/5/2023).

Ratingnya hampir sama dengan drama My Perfect Stranger di KBS yang juga dibintangi Kim Dong Wook sebagai pemeran utama. Sementara itu, Delightfully Deceitful meraih rating sebesar 3,5 persen untuk episode keduanya pada Selasa (30/5/2023).

Drama ini bercerita soal penipu yang tak punya empati bernama Lee Ro Um (Chun Woo Hee) dan pengacara yang mengalami sindrom hiper-empati yakni Han Moo Young (Kim Dong Wook).

1. Ini potret di balik layar Chun Woo Hee yang begitu totalitas saat memerankan Lee Ro Um, gadis jenius yang dituding membunuh orang tuanya. Setelah keluar dari penjara, Lee Ro Um menggunakan kecerdasannya untuk menipu dan membalas dendam. 

2. "Saya merasa tertarik dengan citra Lee Ro Um yang berubah dengan penuh warna. Saya dengan mudah tenggelam dalam persiapannya yang lama untuk membalas dendam dan saya merasa gembira," kara Chun Woo Hee soal karakter barunya melansir dari Soompi.

3. Ini potret Kim Dong Wook yang sedikit tersenyum di balik layar. Dia  sukses curi perhatian pemirsa lewat karakternya sebagai pengacara yang tampan dan cerdas bernama Han Moo Young. Han Moo Young sedang menerima perawatan psikiatri untuk sindrom hiper-empati.

4. "Han Moo Young sendiri sudah mengalami masa lalu yang sangat sulit dan menyedihkan. Dia menyimpan rasa sakitnya sendiri, tetapi dia selalu ingin menjadi orang yang bisa membantu orang lain," papar Kim Dong Wook soal peran barunya yang unik di Delightfully Deceitful.

5. Hayo angkat tangan yang sudah kepincut dengan karakter Yoon Park sebagai Go Yo Han? Dia adalah petugas masa percobaan yang mengawasi Lee Ro Um dengan cermat. Meski kelihatannya santai, Go Yo Han bertanggung jawab pada tugasnya dalam mengawasi mantan narapidana.

6. Yang juga curi perhatian di dua episode perdana Delightfully Deceitful adalah penampilan Sojin Girl's Day sebagai psikiater Han Moo Young yang bernama Mo Jae In. Dia selalu mendengar keluhan Han Moo Young dan merawat sindrom hiper-empati yang dialaminya selama tiga tahun ini.  

7. Yang salfok betapa hebatnya anak-anak Jukmok Kids dari Yayasan Jukmok, yuk kenalan dengan Jung Da Jung yang diperankan Lee Yeon. Dia merupakan hacker jenius yang membantu Lee Ro Um. Lee Yeon baru-baru ini tampil di drama Crash Course in Romance dan Duty After School.

8. Selain Lee Yeon, Hong Seung Bum juga bagian dari Jukmok Kids yang bernama Ringo. Ringo ini seorang jenius yang menguasai berbagai bahasa di dunia. Aktor yang belum lama ini menamatkan The Heavenly Idol ini tampak begitu serius di balik layar.

Itu dia beberapa potret di balik layar Delightfully Deceitful, drama seru Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook yang sayang dilewatkan (Sumber : Suara.com)

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami