search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
20 klub Bola Voli di Karangasem Perebutkan Piala Bupati Cup 2023
Selasa, 6 Juni 2023, 17:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/20 klub Bola Voli di Karangasem Perebutkan Piala Bupati Cup 2023.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Setelah lolos dari fase Pra-Bupati Cup, sebanyak 20 klub Bola Voli Karangasem akhirnya dipastikan akan bertarung untuk memperebutkan piala Bupati Cup tahun 2023.

Kejuaraan Bupati Cup tahun 2023 ini secara resmi dibuka oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana didampingi Ketua KONI Karangasem, I Gede Suadi dan Ketua PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika pada Selasa (6/6/2023) bertempat di GOR Gunung Agung, Amlapura.

Ketua Panitia Bupati Cup, I Nyoman Rauh mengatakan, tujuan dilaksanakanya kejuaraan bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini untuk neningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli di Karangasem serta menjaring atlet lokal berbakat juga untuk memotivasi club yang ada di Karangasem

"Peserta club bola voli yang bertanding merupakan lanjutan pra bupati cup yang telah dilaksanakan di 5 Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 50 klub dan meloloskan 16 club terbaik untuk bertanding di Bupati," ujarnya. 

Sementara itu Bupati Karangasem, I Gede Dana mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan Bola voli Bupati Cup tahun 2023 ini. Ia berharap melalui kejuaraan Bupati Cup ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli di Karangasem dengan target mampu meraih medali emas pada Porprov Bali mendatang.

Baca juga:
32 Tim Berlaga di Turnamen Voli Putra Ayung Cup I

"Ini murni seluruh pesertanya lokal dari Kabupaten Karangasem, melalui kejuaraan ini kita ingin menjaring serta membina bibit pemain bola voli potensial yang ada di Karangasem untuk kedepan bisa meningkatkan prestasi khususnya di bidang bola voli," kata Bupati Gede Dana. 

Di akhir sambutannya Bupati Gede Dana juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, ia juga meminta agar sportif dalam bertanding serta mampu menunjulkan permainan yang baik sehingga menarik untuk ditonton skaligus untuk menghibur masyrakat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami