search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Poh 'Pekrimik', Perbaikan Jalan Tak Kunjung Dimulai oleh Kontraktor Pemegang Tender
Selasa, 18 Juli 2023, 11:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Poh 'Pekrimik', Perbaikan Jalan Tak Kunjung Dimulai oleh Kontraktor Pemegang Tender.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warga Banjar Dinas Poh, Desa Bhuanagiri, Kecamatan Bebandem, Karangasem mulai mengeluh alias pekrimik usai proses perbaikan jalan amblas yang selama ini menghambat aktivitas mereka tak kunjung dikerjakan padahal sudah melewati proses tender.

Seperti dikatakan oleh Kepala Wilayah Banjar Dinas Poh, I Nyoman Madra, Senin (17/7/2023). Hingga kini proses perbaikan jalan belum juga dilakukan, padahal sesuai informasi yang ia terima dari pihak PUPR, proses tender perbaikan jalan tersebut sudah ada pemenangnya, bahkan surat perintah mulai kerja juga sudah dikeluarkan.

"Harapan masyarakat kami agar segera bisa dikerjakan, karena itu merupakan akses satu-satunya. Terus terang semenjak jalan ini jebol, perekonomian kami di dusun jadi lumpuh, baik dari sisi pembangunan maupun ekonomi, seperti tidak bisa menjual ternak, serta mebawa sembako, karena semua aktivitas di jalur tersebut hanya bisa dilalui motor saja," kata Madra. 

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR-Perkim Karangasem, I Wayan Suratajaya dikonfirmasi terpisah juga membenarkan bahwa pengerjaan jalan tersebut sudah selesai tender bahkan surat perintah kerja sudah dikeluarkan sekitar satu bulan yang lalu. 

"Surat perintah mulai kerja sudah dikeluarkan, kontrak sudah 1 bulan berjalan untuk proyek perbaikan jalan di Banjar Dinas Poh, saat ini masih persiapan untuk pemesanan box culvert," kata Suratajaya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami