search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jadi Tuan Rumah Kejurprov Bola Voli, Lima Klub Terbaik Karangasem Ditarget Hasil Maksimal
Senin, 24 Juli 2023, 18:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jadi Tuan Rumah Kejurprov Bola Voli, Lima Klub Terbaik Karangasem Ditarget Hasil Maksimal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Empat klub bola voli putra dan satu klub bola voli putri perwakilan Kabupaten Karangasem diharapkan mampu menampilkan performa terbaiknya saat berlaga dalam Kejurprov Bola Voli antarklub se-Bali yang berlangsung di lapangan in door GOR Gunung Agung, Ampapura. 

Empat klub bola voli putra terbaik perwakilan Gumi Lahar masing - masing diantaranya adalah, RGS, Obor, Fortuna, Cadas. Sedangkan, tim bola voli putri yang mewakili yaitu Philia. Adapun tim yang mewakili ialah tim yang sebelumnya lolos dalam kejuaraan Bola Voli Bupati Karangasem Cup tahun 2023 ini.

"Semoga klub perwakilan Karangasem bisa meraih hasil yang maksimal, kemarin Obor berhasil menang. Saat ini masih fase grup sistem bertemu untuk mengumpulkan poin, kemudian dua klub dengan poin terbanyak akan lolos dari masing-masing grup untuk maju ke tahap berikutnya," kata Ketua PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika, Senin (24/7/2023). 

Dalam Kejurprov Bola Voli antarklub se-Bali ini, total diikuti oleh 14 klub bola voli putra dan 4 klub bola voli putri perwakilan dari seluruh Kabupaten se-Bali. Saat ini, pelaksanaan Kejurprov sudah memasuki hari ke-3 setelah dibuka pada 22 Juli 2023 oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana. 

Dengan dilaksanakannya kejurprov ini di Kabupaten Karangasem, Suastika berharap agar mampu meningkatkan prestasi khususnya di cabang olahraga Bola Voli. Disampimg itu, ia berharap Karangasem bisa dilirik skala provinsi maupun nasional, bahwa siap untuk melaksanakan event voli bertaraf nasional.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami