search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Imbang Tanpa Gol Melawan Persib Bandung, Bali United Rebut Satu Poin
Jumat, 4 Agustus 2023, 11:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Imbang Tanpa Gol Melawan Persib Bandung, Bali United Rebut Satu Poin.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Hasil pertandingan Bali United melawan Persib Bandung berakhir tanpa gol alias imbang. Meski demikian laga tandang ini berhasil berhasil membawa satu poin ke tim serdadu tridatu.

Dari awal babak pertama, Bali United telah bermain ngotot melawan Persib Bandung di laga pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 hari Kamis (3/8) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai permainan kedua tim sama-sama ngotot sejak babak pertama hingga berakhir dengan hasil imbang.

Sejak peluit pertama berbunyi, Serdadu Tridatu dan Maung Bandung langsung melancarkan aksinya demi mencetak gol terlebih dahulu. Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan situasi timnya.

“Pemain hari ini di babak pertama bekerja keras bisa bermain lebih bagus dari lawan. Di babak kedua, Persib bermain lebih banyak menyerang karena ingin menang di rumah, kami juga bisa bertahan bagus hingga akhirnya hasil imbang. Pada kompetisi ini ada sistem poin, dan saat hasil imbang menurut kami sudah bagus untuk bisa punya poin dari sini,” jelas Coach Teco sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Hasil imbang ini membuat Bali United memperoleh tambahan 1 poin menjadi 10 poin dan menempati posisi ketiga di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara Persib Bandung masih berada di peringkat 12 dengan raihan 7 poin dari 6 pertandingan yang sudah dijalankan. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami