search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Eksekutif Penerbit Buku Harry Potter Tewas di Italia
Minggu, 6 Agustus 2023, 13:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Eksekutif Penerbit Buku Harry Potter Tewas di Italia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Eksekutif Penerbit Bloomsbury BLPU.L, Adrienne Vaughan, tewas dalam kecelakaan perahu di Italia.

Bloomsbury BLPU.L terkenal salah satunya sebagai penerbit novel-novel Harry Potter. Mendiang Vaughan sebelumnya baru terpilih sebagai bagian Dewan Direksi Asosiasi Penerbit Amerika (AAP) pada 2023 ini.

"Adrienne Vaughan adalah seorang pemimpin dengan bakat yang mempesona dan hasrat yang menular serta memiliki komitmen mendalam kepada penulis dan pembaca. Dia terpilih menjadi Dewan Direksi AAP tahun ini dan langsung memberikan dampak positif," demikian pernyataan resmi Asosiasi Penerbit Amerika (AAP), Jumat (4/8) waktu setempat seperti dikutip dari Reuters.

Mengutip dari kantor berita Italia, Ansa, Vaughan (45) sedang bersama suami dan dua anaknya naik motor boat yang bertabrakan dengan perahu yang lebih besar pada Kamis (3/8).

Vaughan mengalami luka fatal, sementara suaminya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit kota Ravello. Sementara dua anak mereka yang berusia 8 dan 12 tahun tidak mengalami luka fatal, namun mengalami trauma.

Surat kabar Italia, Corriere della Sera, memberitakan skipper perahu yang ditumpangi keluarga Vaughan itu telah diamankan kepolisian untuk dimintai keterangan. Keterangan sementara, dia telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Sementara itu, Kedubes AS di Roma menyatakan akan memberikan pendampingan dan bantuan yang diperlukan buat keluarga mendiang Vaughan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami