search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TNI Perkuat Kerja Sama Pertahanan dengan Militer Cina
Selasa, 8 Agustus 2023, 09:39 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/TNI Perkuat Kerja Sama Pertahanan dengan Militer Cina

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkomitmen menjaga dan memperkuat kerja sama diplomasi dan pertahanan dengan militer Cina.

Hal itu disampaikan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan saat menghadiri acara HUT ke-96 Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok di Ballroom Level 2 JW Marriot, Jakarta.

"Hubungan antara TNI dan Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok (PLA) tumbuh semakin kuat dari hari demi hari melalui rasa saling percaya di mana hal tersebut telah dibangun atas pondasi politik, ekonomi budaya, pendidikan dan yang terpenting melalui diplomasi serta kerja sama pertahanan," mengutip siaran pers dari Pusat Penerangan TNI, Selasa (8/8).

Mengutip siaran pers TNI, Bambang mengucapkan selamat kepada tentara pembebasan rakyat Tiongkok untuk hari jadi yang ke-96 yang jatuh pada 1 Agustus lalu.

Acara itu juga dihadiri Koorsahli Kasad Letjen Nyoman Cantiasa, Mantan Kasal Laksamana(purn) Dr. Marsetio, Mantan Wakil Menteri Pertahanan Letjen TNI (Putn) Sjafrie Sjamsoeddin, Laksamana madya (Purn) Dr. Desi Mamahit.

Kemudian Atase Pertahanan dari berbagai negara di Indonesia, perwakilan kalangan bisnis Indonesia, perwakilan perusahaan-perusahaan Tiongkok di Indonesia, serta perwakilan keturunan orang Tionghoa, sekitar 700 orang turut berpartisipasi.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami