search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gagal Nanjak, Truk Tabrak Motor hingga Ringsek di Desa Bengkel Tabanan
Kamis, 10 Agustus 2023, 09:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gagal Nanjak, Truk Tabrak Motor hingga Ringsek di Desa Bengkel Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan berbadan lebar kembali terjadi di Tabanan

Kali ini truk yang mengangkut jagung untuk bahan pakan gagal menanjak di Jalan umum jurusan Kediri-Pangkungtibah, termasuk Banjar Bengkel Buduk, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri pada Rabu, (9/8) sekitar Pukul 16.00 WITA dan langsung menabrak satu unit motor Honda Scoopy yang ada di belakangnya.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Tapi motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 4757 GBI baru dengan warna hitam merah ringsek. Truk yang menabrak jenis Mitsubishi Fuso K 8747 BC dikemudikan oleh Dede Hamdani, 24 tahun asal Tasikmalaya mengalami kerusakan pada pintu kiri kaca depan pecah karena truk terperosok ke got timur jalan.

Sementara, kondisi pengendara motor atas nama Ni Made Rimayanti, 14 tahun asal Banjar Telengis, Desa Bengkel, Kecamatan Kediri yang merupakan pelajar SMP mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan, dalam keadaan sadar dirawat di RSU Singasana Nyitdah, Kediri. Sementara rekannya yang dibocengnya Ni Made Dwi Suryaningsih dalam kondisi selamat.  

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian truk bermuatan jagung dengan kecepatan sedemikian rupa datang dari arah utara jurusan Kediri menuju arah selatan jurusan Pangkungtibah, kemudian setibanya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan tanjakan dan tikungan landai ke kiri, kendaraan tidak kuat menanjak lalu mundur dan menabrak motor Honda Scoopy yang ada di belakangnya di sebelah barat as jalan.

“Dari hasil pengecekan anggota di TKP, kecelakaan ini murni karena kelalaian pengemudi truk yang tidak bisa menguasai kendaraannya,” ujar Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti Rabu, (9/8). 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami