search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Asyiknya Menyusuri Hutan Bakau di Ekowisata Batu Lumbang Denpasar dengan Perahu
Kamis, 31 Agustus 2023, 09:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Asyiknya Menyusuri Hutan Bakau di Ekowisata Batu Lumbang Denpasar dengan Perahu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bali menawarkan berbagai suguhan objek wisata alam menarik yang layak dikunjungi saat berlibur di Bali. Salah satunya ekowisata mangrove Batu Lumbang, di daerah Desa Adat Pemogan, kota Denpasar.

Ekowisata mangrove Batu Lumbang ini menawarkan wisatawan dengan aktivitas menyusuri hutan mangrove seluas 7 hektar menggunakan kano hingga perahu boat.

Ketua Kelompok Usaha Bersama Nelayan Segara Guna Batu Lumbang, I Wayan Kona Antara mengatakan para pengunjung disini akan dimanjakan dengan suguhan rimbunnya serta kokohnya akar akar pohon mangrove selama menyusuri hutan mangrove.

Bagi pengunjung yang tertarik mengunjungi serta menikmati sensasinya cukup merogoh kocek Rp30 ribu untuk biaya sewa satu kano saja.

Ekowisata mangrove ini dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dalam kondisi arus lalu lintas landai.

"Hingga saat ini kunjungan wisatawan beragam mulai lokal hingga mancanegara," jelasnya.

Selanjutnya salah satu pengunjung, Suito mengatakan, suasana sepanjang areal mangrove sangat sejuk dan nyaman sehingga, mampu memberi sensasi berbeda saat menyusurinya.

"Semakin tertarik untuk mengunjungi setiap ada waktu luang ke tempat ini,"tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami