search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Perbekel di Karangasem Terperosok Saat Melintas di Tikungan Menurun
Sabtu, 9 September 2023, 20:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mobil Perbekel di Karangasem Terperosok Saat Melintas di Tikungan Menurun.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Diduga mengalami rem blong, mobil jenis Toyota Yaris DK 1431 CB yang dikemudikan oleh Perbekel Desa Datah, I Gede Subrata hilang kendali dan masuk ke semak-semak di jalan raya lingkungan Aas, Banjar Dinas Kedampal, Desa Datah, Abang, Karangasem pada Sabtu (9/9/2023).

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Wahyu Joko Nugroho dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kejadiannya terjadi pagi ini sekitar pukul 09.00 WITA. Saat itu korban yang merupakan Perbekel Desa Datah dalam perjalanan untuk memantau sejumlah kegiatan di Banjar Dinas Kedampal. 

"Posisi kejadiannya di jalan menurun yang disertai tikungan tajam. Pengakuan korban, sebelum kejadian merasakan kemudi (setir) kendaraannya tidak bisa dikendalikan dan bagian rem terasa tidak berfungsi (blong) sebelum akhirnya kendaraan tidak bisa menikung dan terjun ke semak belukar," ujar Nugroho. 

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, mobil terjun ke semak belukar sekitar 10 meter dari badan jalan. Untung saja laju kendaraan bisa terhenti setelah menabrak bebatuan dan juga batang pohon didepannya mengingat di arah depan terdapat jurang yang cukup dalam.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan, namun beruntung pengemudi tidak mengalami luka. Korban sempat syok usai kejadian. Saat ini informasinya mobil nahas tersebut sudah berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek. Sedangkan korban sudah pulang ke rumahnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami