search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Lepaskan Penat Liburan di Bali
Rabu, 4 Oktober 2023, 09:56 WITA Follow
image

bbn/net/Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Lepaskan Penat Liburan di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebelum tampil di MotoGP Mandalika 2023, pembalap Filip Salac memilih untuk menghabiskan waktu liburan di Bali.

Salac yang musim ini tergabung bersama Gresini di Moto2 tak segan mengunggah momen liburan indah di Bali sebelum tancap gas di Moto2 Mandalika.

"Senang rasanya bisa beristirahat beberapa hari di bali sebelum tampil di #IndonesiaGP. Selamat siang Indonesia," tulis Salac di Instagram pribadinya.

Salac musim ini tampil cukup mengesankan bersama QJmotor Gresini Moto2. Pembalap asal Ceko saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Moto2 dengan perolehan 108 poin.

Salac masih harus berjuang keras untuk memangkas jarak dengan Pedro Acosta yang berada di posisi puncak. Acosta yang tergabung bersama Red Bull KTM telah mengoleksi 252 angka.

MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung pada 13-15 Oktober di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor menyebut tiket MotoGP Mandalika 2023 sudah terjual hingga 60 persen.

Antusiasme penonton MotoGP Mandalika 2023 jadi salah satu sorotan MGPA kurang dari dua pekan jelang balapan.

Berdasarkan situs resmi MotoGP Mandalika, kelas royal merupakan kelas deluxe yang memiliki banderol Rp15 juta. Sedangkan kelas Primer sebagai yang tertinggi memiliki harga Rp20 juta.

Kategori regular dimulai dengan harga Rp650 ribu, premium grandstand Rp1 juta, premium weare93 Rp2,3 juta, sedangkan kelas festival yang paling ekonomis dimulai dengan harga Rp250 ribu. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami