search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Xenia Hantam Minibus di Tabanan, Pengemudi Sempat Terjepit
Senin, 23 Oktober 2023, 18:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Xenia Hantam Minibus di Tabanan, Pengemudi Sempat Terjepit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk pada Senin, (23/10) siang. Kali ini, Mobil Daihatsu Xenia B 1325 PZG berwarna silver menghantam mini bus DK 8762 WP. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi mobil Xenia sempat terjepit bagian dashboard kendaraannya hingga akhirnya berhasil dievakuasi.

Kronologis kejadian bermula saat Daihatsu Xenia B 1325 PZG berwarna Silver datang dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar. Setibanya di lokasi, yakni tikungan tanjakan sebelah barat jembatan Tukad Balian termasuk Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar), Tabanan diduga Daihatsu Xenia memaksa mendahului kendaraan yang ada di depannya yang mengakibatkan kendaraan itu tidak bisa dikendalikan. 

Saat mengambil jalur berlawanan melintas mini bus DK 8762 WP berwarna hijau yang datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk sehingga terjadi tabrakan.

Dua orang yang berada di dalam mobil Daihatsu Xenia mengalami luka berat. Pengemudi atas nama Hardy dalam keadaan tidak sadar diduga patah tulang di kaki kanan dan sudah mendapatkan penanganan Puskesmas Selbar segera dirujuk ke RSUD Tabanan

Penumpang Xenia atas nama Hery, dalam keadaan tidak sadar dan sudah mendapatkan penanganan Puskesmas Selbar segera dirujuk ke RSUD Tabanan. penumpang lainnya atas nama Setyo Agung Budyanto, dalam keadaan sadar sudah mendapatkan penanganan Puskesmas Selbar.

Sementara itu, pengemudi mini bus atas nama I Nyoman Narden dalam keadaan sadar sudah mendapatkan penanganan Puskesmas Selbar. Penumpangnya atas nama Ni Wayan Suari dalam keadaan sadar sudah mendapatkan penanganan Puskesmas Selbar.

“Sempat timbul kemacetan karena proses evakuasi korban dan kendaraannya. Untuk kerugian belum bisa ditentukan karena masih dihitung,” kata Kasi Humas Polres Tabanan I Gusti Made Brata. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami