search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pikap dari Belakang, Dua Pemotor Dilarikan ke RSUD Klungkung
Selasa, 28 November 2023, 15:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pikap dari Belakang, Dua Pemotor Dilarikan ke RSUD Klungkung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Kabupaten Klungkung karena mengalami sejumlah luka usai terlibat kecelakaan di jalur Sidemen tepatnya Banjar Dinas Sukahet Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, Karangasem pada Selasa (28/11/2023). 

Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WITA. Saat itu, sepeda motor jenis honda PCX yang dikendarai oleh Komamg Bagus Gayatra Putra (21) warga Desa Talibeng melaju dari arah Sidemen menuju Klungkung.  

Setibanya di lokasi kejadian yang bersangkutan menabrak sisi kanan bemper belakang pikap DK 8071 SZ dikemudikan oleh Kadek Mulyadi asal Bangbag Biaung, Kecamatan Selat yang saat itu hendak mebeli BBM disebelah kiri jalan. 

Nahasnya, saat terjadi tabrakan, Honda PCX tersebut juga membentur sepeda motor Honda Vario DK 6747 FN yang dikendari oleh Putu Ayu Satriani (28) asal Banjar Abiantiing, Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem yang juga melaju beriringan disampingnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda PCX mengalami luka terbuka pada dahi kiri dan merasakan nyeri pada bagian kepala. Sedangkan pengendara Honda Vario syok serta merasakan nyeri pada bagian kepala serta langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

"Kecelakan tersebut berawal dari ketiga kendaraan (Roda Empat Pikap, Honda PCX, Honda Vario) berjalan beriringan dari arah utara (Sidemen) menuju selatan (Klungkung). Mendekati TKP, Kendaraan Roda Empat Jenis PikaP ini memasang reting kekiri untuk mengisi BBM dan saat belok kekiri tersebut kendaraan Pick Up ditabrak pada bagian bemper belakang sebelah kanan oleh kendaraan Honda PCX dan mengenai kendaraan Honda Vario. Saat ini lakalantas ink ditangani oleh Unit lala polsek selat," kata Mudana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami