search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jimin dan Jungkook BTS Masuk Wamil Bareng, RM dan V Terpisah
Selasa, 5 Desember 2023, 11:28 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jimin dan Jungkook BTS Masuk Wamil Bareng, RM dan V Terpisah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

BIGHIT Music merilis kabar terkini terkait pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS. Agensi itu menjelaskan keempat member tersebut akan mendaftar dengan waktu yang tidak bersamaan.

RM dan V akan mendaftar wamil sesuai prosedur dan jadwal masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan mendaftar bersama yang terpisah dari kedua member lainnya.

"RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi masa wajib militer mereka dengan mendaftar wamil," tulis BIGHIT Music melalui situs fan Weverse, Selasa (5/12).

"RM dan V akan mendaftar wamil sesuai dengan prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan memulai wajib militer bersama," lanjut pernyataan resmi agensi.

BIGHIT belum mengumumkan jadwal masing-masing member mulai masuk wamil. Namun, pihak agensi menegaskan tidak ada acara resmi ketika empat member itu memasuki hari pertama wamil.

Agensi lantas menjelaskan upacara pembukaan wamil nantinya hanya diikuti satuan militer serta pihak keluarga member. Fan juga diimbau untuk tidak mengunjungi lokasi wamil demi mencegah kerumunan.

"Upacara penerimaan adalah waktu yang hanya diikuti personel militer dan keluarga," ujar BIGHIT Music.

"Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi karena kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut," lanjutnya.

BIGHIT menutup pernyataannya dengan meminta doa dan dukungan ARMY, sapaan fan BTS, terhadap RM, Jimin, V, dan Jungkook supaya diberi kelancaran sepanjang wajib militer.

Kabar pendaftaran wajib militer keempat member BTS mengikuti Suga, J-Hope, dan Jin yang saat ini sedang menjalani tugasnya.

Jin menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib militer yang dimulai pada 13 Desember 2022. Ia dijadwalkan selesai bertugas pada 12 Juni 2024.

Kemudian J-Hope menyusul dengan mulai wamil pada 18 April lalu dan bakal menyelesaikan tugasnya pada 17 Oktober 2024.

Sedangkan Suga BTS resmi memulai proses wajib militer pada 22 September lalu. Ia mendapatkan tugas untuk menjadi petugas layanan sosial.

Wajib militer biasanya berlangsung 18-24 bulan. Jika RM, Jimin, V dan Jungkook BTS mulai latihan wajib militer pada Desember 2023, mereka bisa menyusul tiga member lainnya menyelesaikan wamil pada 2025.

Sehingga, BTS bisa kembali berkumpul pada 2025. Sejak awal kabar wajib militer, BTS sudah disebut-sebut bakal comeback sebagai grup pada 2025, seperti yang sudah disampaikan member dan juga HYBE.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami