search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sensasi Menu Khas Ayam Hainan Gugah Selera Wisatawan di Canggu
Selasa, 12 Desember 2023, 10:09 WITA Follow
image

beritabali/foto google/Sensasi Menu Khas Ayam Hainan Gugah Selera Wisatawan di Canggu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Dengan menghadirkan menu andalan ayam hainan, Resto Anna Kitchen menawarkan sensasi makanan khas malaysia di kawasan Canggu, Badung, Bali.

Restoran yang merupakan hasil kolaborasi perusahaan yang bergerak di industri lifestyle & placemaking, Adhya Group dan kuliner Anna Kuliner ini optimistis akan menarik wisawatan mancanegara dan domestik, mengingat harganya yang terjangkau, namun dengan sensasi rasa nikmat tak ternilai.  

Selain wilayah Canggu, resto berkonsep kedai kopi modern dan sarapan di Malaysia ini akan membidik ekspansi di beberapa daerah yang termasuk pengembangan properti Adhya Group.

Irawan Sukma Nugraha selaku Vice President (VP) Hospitality & placemaking Adhya Group menuturkan awalnya melihat potensi yang cukup besar dari Anna Kitchen untuk berkembang ditambah dengan harga yang affordable alias terjangkau. Adhya Group memang tak pernah berhenti menghasilkan berbagai kuliner dengan mutu tinggi.

"Anna Kitchen punya cita rasa yang authentic khususnya makanan khas Malaysia seperti Nasi Hainan, Nasi lemak, dimsum dan beberapa menu lainnya," terang Irawan usai pembukaan Anna Kitchen, di Jalan Pantai Batu Bolong No.8x, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin (11/12/2023).

Cita rasa yang authentic dengan pilihan rasa yang mampu menyihir lidah penikmatnya, membuat Adhya Group yakin, Anna Kitchen bakal disambut meriah para penikmat kuliner. Selain itu, kualitas pun menjadi salah satu kunci utama dalam menjaga kepercayaan konsumen.

Belum lagi, kata dia, penataan resto sendiri memiliki konsep seperti kedai-kedai kopi modern dan sarapan di Malaysia. Menu makanan yang ditawarkan adalah Asian food peranakan Malaysia, dengan berbagai menu masakan yang enak dan lezat.

Tak heran, dibandingkan resto sejenis, Anna Kitchen memiliki keistimewaan, authentic Malaysian food dengan speciality Nasi Hainan Chicken dan harga yang affordable. Selain itu atmosfernya sangat cozy dan ramah. Pengunjung benar-benar merasakan kenyaman saat menyantap hidangan. 

"Adapun menu spesialis yang kami tawarkan adalah Nasi Hainan Chicken, Mie Chili Oil, Nasi Lemak, dan Stew Pork Belly Rice, juga aneka minuman yang menyegarkan,” ujar Irawan. 

Canggu dipilih sebagai tempat berdirinya Anna Kitchen, karena Canggu sebagai kawasan pariwisata di Bali yang saat ini sedang berkembang pesat hingga menjadi surga bagi para wisatawan. Bisnis kuliner cukup berkembang di sini, dengan banyaknya inovasi rasa dan penemuan resep baru.

"Sebagaimana kita tahu, Canggu sejak tahun 2020 berkembang sangat pesat dibandingkan daerah-daerah lain, di Bali. Dimana sampai saat ini pusat pembangunan dan pengembangan wisata di bali, Canggu merupakan yang utama. Potensi pasarnya sangat luar biasa di sini," jelas Irawan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami