search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terpopuler versi Google Search
Rabu, 13 Desember 2023, 17:37 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terpopuler versi Google Search.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menurut penelusuran Google atau Google Search, Bali menjadi destinasi bulan madu terpopuler. Laporan ini menyoroti hal-hal yang populer sepanjang tahun 2023, termasuk dalam hal perjalanan.

Menurut laporan tersebut, pasangan yang berbulan madu lebih memilih liburan mewah di tahun 2023, termasuk liburan di tepi pantai dan di kota. Namun destinasi bulan madu yang berada di peringkat teratas adalah Bali

Bali dikenal sebagai Pulau Dewata, memang ideal bagi pasangan yang baru menikah. Ada beragam hal yang dinikmati bersama pasangan. Misalnya menyusuri sawah terasering dan fotogenik dengan bersepeda di Tegallalang, Gianyar.

Selain itu, menikmati keindahan pantai yang masih alami atau berselancar di Keramas dan Uluwatu yang ombaknya digemari peselancar profesional. Sedangkan untuk pemula bisa mencoba di Baby Padang di Pantai Padang Padang dan Batu Bolong di Canggu. 

Bali juga terkenal dengan puluhan ribu candi Hindu, yang layak dikunjungi karena arsitekturnya yang penuh hiasan dan suasana mistis. Seperti Pura Tirta Empul, Pura Besakih yang terbesar dan tersuci, dan Pura Luhur Uluwatu, pura laut di puncak tebing. Selain itu pasangan yang berbulan madu juga bisa menikmati kelas Yoga dan spa di kawasan Ubud. 

Selain Bali, di urutan kedua adalah negara Skotlandia, yang menawarkan suasana yang benar-benar berbeda. Namun sama fantastisnya, karena kawasan ini dipenuhi perbukitan dan kesempatan untuk berjalan di sepanjang garis pantai yang lebih terjal dan menghabiskan sedikit waktu di satu atau dua pub.

Destinasi bulan madu populer selanjutnya adalah French Riviera; tempat domestik di Gatlinburg, Tennessee; liburan pulau di Saint Lucia; negeri romantis Prancos, bertualang di Kepulauan Galápagos;  liburan menyenangkan ke Las Vegas;  pelarian yang jauh ke Zanzibar;  dan mimpi tapas di Spanyol.

Sedangkan lokasi impian pernikahan yang populer menurut Google Search adalah Danau Como, Italia. Destinasi berikutnya adalah Tulum dan Cancun di Meksiko. Diikuti oleh Bali, yang bisa menjadi tujuan ganda untuk pernikahan dan bulan madu.

Beberapa lokasi populer di antaranya termasuk sejumlah tempat di Amerika Serikat. Dari Long Island, New York; San Antonio, Texas; Puerto Rico; Colombus, Ohio; Pittsburg, Pennsylvania; dan Burlington, Vermont. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami