search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gantikan Sriani, Gus Wawan Resmi Jadi Anggota Dewan Karangasem
Kamis, 11 Januari 2024, 15:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gantikan Sriani, Gus Wawan Resmi Jadi Anggota Dewan Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

I Gusti Putu Eka Muluawan Wira Senapati atau lebih dikenal dengan sapaan Gus Wawan akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Karangasem sebagai PAW Ni Putu Sriani. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji berlangsung hari ini Kamis (11/1/2024) di Gedung DPRD Karangasem yang laksanakan langsung oleh Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika disaksikan langsung oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana beserta anggota dewan dan undangan yang hadir. 

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika usai pelantikan mengatakan, secara umum acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan baik. "Prosesnya sudah sesuai rencana, jadi kita ucapkan terimakasih untuk semua yang telah mendukung sehingga proses PAW berjalan lancar," ujarnya. 

Ia berharap, usai pelantikan ini dilaksanakan, Gus Wawan bisa menjalankan tugas sesuai jabatan yang diemban berjalan dengan baik dan lancar serta mampu menjaga tata tertib sebagai anggota DPRD Karangasem

Sementara itu, usai dilantik, pria asal Desa Menanga ini mengaku terkait proses sebelum hingga pelantikan, pihaknya telah meyerahkan sepenuhnya kepada sekertariat dewan karangasem. 

"Semua ada prosesnya, jadi saya selama ini menyerahkan kepada pihak DPRD khususnya kepada sekertariat melalui sekwan, kita serahka kepada beliau mekanisme, kalo masalah lambat karena berproses toh sekarang juga sudah dilantik, " ungkap pria yang meraup suara sekitar 1,250 an saat Pileg 2019 lalu. 

Dengan resmi dilantik, Gus Wawan mengaku tak banyak yang bisa diperbuat mengingat masa jabatannya hanya sekitar 8 bulan lagi, namun ia tetap berusaha berusaha untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin selama menjabat menjadi anggota DPRD Karangasem.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami