search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Belanda Tewas Adu Jangkrik di Seririt
Minggu, 14 Januari 2024, 19:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Belanda Tewas Adu Jangkrik di Seririt.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua warga negara alias bule Belanda terlibat kecelakaan lalu lintas di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di lintasan jalan Desa Banjarasem Kecamatan Seririt Buleleng, Sabtu 13 Januari 2024 sekitar pukul 13.55 WITA, hingga mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

Musibah laka lantas yang melibatkan sepeda motor Nuvo DK 4613 VV dikendarai Marinus Roobol (51) bersama Murabel Nuis (50), keduanya warga Belanda yang tinggal di Villa Tunjung, Dusun Karya Nadi, Desa Rangdu berawal saat pengendara melambung ke kanan hingga kemudian adu jangkrik dengan Isuzu Mikrobus DK 7554 UU yang dikemudikan I Nyoman Dandra (60) yang datang dari arah berlawanan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika membenarkan musibah laka lantas yang menyebabkan satu warga Belanda meninggal di tempat dan satu korban masih dalam perawatan di RS Paramasidhi Singaraja.

“Bermula dari pengendara Sepeda Motor Yamaha Nouvo DK 4613 VV yang datang dari arah timur menuju ke barat, kemudian menyalip sepedamotor  di depannya dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaaan datang Isuzu Mikrobus DK 7554 UU dari arah barat menuju ke timur sehingga terjadi laka lantas. Kesimpulannya karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang mengambil haluan terlalu ke kanan,” beber Kasi Humas Darma Diatmika.

Dari musibah laka lantas itu, Marinus Roobol yang mengendarai sepeda motor mengalami cidera kepala berat (CKB), patah pada kaki kanan,lecet pada pelipis kiri,lecet pada dagu,robek pada kaki dan meninggal dunia di TKP. 

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Paramasidhi untuk dilakukan pemeriksaan secara medis,” papar Darma Diatmika.

Sementara yang dibonceng Murabel Nuis, mengalami patah pada kaki kiri, lecet kaki kanan  di bawa  ke RS Paramasidhi Singaraja, sedangkan pengemudi Isuzu Mikrobus DK 7554 UU, I Nyoman Dandra yang beralamat di Desa Sanggalangit tidak mengalami luka dan dalam keadaan sehat.

Upaya penanganan musibah laka lantas yang menyebabkan warga negara asing meninggal dunia masih dilakukan secara intensif Unit Lantas Polsek Seririt yang dibackup Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, sementara sepeda motor Nuvo DK 4613 VV dan Isuzu Mikrobus DK 7554 UU telah dievakuasi dan dijadikan sebagai barang bukti.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami