search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku DPO Penembakan WN Turki di Tumbak Bayuh Ditangkap di Jawa Timur
Selasa, 30 Januari 2024, 22:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pelaku DPO Penembakan WN Turki di Tumbak Bayuh Ditangkap di Jawa Timur.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satu pelaku yang masuk daftar pencarian orang (DPO) bernama Sicairos Valdes Roberto, 27, berhasil ditangkap di Terminal Nganjuk, Jawa Timur, pada Selasa 30 Januari 2024. 

Penangkapan DPO ini dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjenpol Djuhandani Raharjo Puro saat awak media, pada Selasa 30 Januari 2024. Ia mengatakan Sicarios ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ya, Tim Gabungan Bareskrim, Polda Bali, Polda Jatim, Polres Nganjuk yang langsung saya kendalikan telah berhasil menangkap DPO di Terminal Nganjuk," tegasnya. 

Dijelaskan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditrekrimum) Polda Bali itu pelaku Sicairos saat ini sedang dibawa menuju ke Bali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Diberitakan, Tim gabungan Polda Bali dan Bareskrim Polri berhasil menangkap 3 pelaku yakni Mayorquin Escobedo Juan Antonio (24), Aramburo Contreras Jose Alfonso (32) dan Deraz Gonzalez Victor Eduardo (36). 

Para pelaku melakukan penembakan dan perampokan terhadap bule asal Turki Turan Mehmet (30) di Vila Palm House Jalan Raya Tumbak Bayuh No. 64, Tumbakbayuh, Mengwi, Badung, pada Selasa 23 Januari 2024. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami