search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Kamar Kos
Senin, 26 Februari 2024, 14:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Kamar Kos

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan berinisial FD (23) tewas penuh luka di sebuah kamar kost, Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Aditya Surya Dharma menyebut sosok perempuan yang diduga kuat korban pembunuhan itu ditemukan pada Sabtu (24/2) malam.

Aditya mengatakan penemuan mayat ini berawal dari seorang karyawan kafe yang diminta atasannya mencari rekan kerjanya berinisial H karena sudah tak masuk kerja selama 3-4 hari.

"Oleh temannya, (H) didatangi kos-kosannya ternyata ada genangan atau bercak darah di bawah pintu kos-kosan kemudian sudah tercium bau busuk," kata Aditya di Mapolresta Yogyakarta, Senin (26/2).

Selanjutnya, kata Aditya, rekan H melapor ke ketua RW setempat. Bersama jajaran Polsek Gondokusuman dan Tim Inafis, mereka mendatangi kamar kost yang terkunci.

Mereka tak menemukan keberadaan H, melainkan sesosok jenazah berjenis kelamin terbaring di kamar kos.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan tas berisi KTP milik korban. Perempuan berinsial FD ini merupakan warga Tridadi, Sleman, berstatus pelajar/mahasiswa.

Aditya menjelaskan hasil autopsi mengungkap perkiraan waktu kematian korban sekitar 3-4 hari lalu. Dari situ pula ditemukan sejumlah luka memar dan tusukan serta sayatan benda tajam.

"Luka tusukan maupun sayatan di tubuh korban sebanyak sebelas. Di leher dan tangan serta tubuh korban," ujarnya.

Aditya menyebut korban sebelumnya pamit seorang diri pergi dari rumah pada 20 Februari 2024. Dua hari berselang, FD dilaporkan hilang.

Polisi juga mendapati handphone dan kendaraan roda dua milik korban lenyap. Dugaan sementara, barang-barang berharga FD tersebut telah dicuri.

"Kami belum berani memutuskan dia (H) sebagai pelaku atau tidak," katanya.

Saat ini, kata Aditya, jajarannya tengah mencari keberadaan H serta memeriksa sejumlah saksi dan juga keluarga korban.

"Sekarang dari kami masih mencari keberadaan laki-laki berinisial H yang menyewa kamar kosnya tersebut," ujarnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami