search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tukang Traktor di Sukawati Meninggal di Pematang Sawah
Rabu, 13 Maret 2024, 15:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tukang Traktor di Sukawati Meninggal di Pematang Sawah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Petani di Subak Camplung Kutri, Desa Singapadu, Sukawati, dibuat geger dengan temuan mayat pada Selasa tanggal 12 Maret 2024 pukul 12.30 WITA. Setelah dicek, identitas mayat itu merupakan tukang traktor, Isagi (51) asal Desa Seputih, Jember, Jawa Timur. 

Kejadian itu dilaporkan ke personel SPKT bersama gabungan piket fungsi di Pimpin Kanit Binmas Polsek Sukawati Iptu Dewa Made Raka selaku Pawas langsung mendatangi TKP. Polisi langsung dan melakukan identifikasi korban. Petugas juga mengorek penjelasan saksi. 

"Korban bekerja di sawah bersama rekannya, kurang lebih pukul 09.00 WITA korban beristirahat di sebuah gubuk milik petani berselang beberapa menit korban duduk di pematang sawah, namun ketika dicari oleh saksi Sutrisno, korban sudah dalam posisi di tanah dan menengadah," ujar Iptu Dewa Made Raka.

Setelah dicek denyut nadi dan jantungnya, sudah tidak ada. "Unit Reskrim serta gabungan piket fungsi mendatangi dan melakukan evakuasi korban," jelas dia.

Dari pantauan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. "Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Ari Santi mengunakan ambulans," jelas petugas.

Karena tidak dilakukan autopsi oleh pihak keluarga, maka dokter belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Namun dugaan awal korban meninggal akibat kelelahan, tutup petugas," jelas dia.

Dari pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah. "Menurut keluarga Rencana Akan dilakukan prosesi penguburan di Desa Seputih, Kecamatan Mayang, Jember," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami