search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warung Makan di Tabanan Terbakar, Avanza Ikut Hangus
Jumat, 15 Maret 2024, 11:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warung Makan di Tabanan Terbakar, Avanza Ikut Hangus.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah warung makan berlokasi di Banjar Dinas Pucuk, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur (Seltim), Tabanan pada Kamis, (14/3) malam sekitar Pukul 19.10 WITA terbakar. 

Akibat kejadian ini pemilik warung mengalami kerugian hingga ratusan juta karena sebuah mobil jenis Toyota Avanza ikut terbakar. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada Kamis malam sekitar Pukul 18.05 WITA korban atas nama Mudawana asal Banyuwangi melaksanakan Sholat Magrib bersama dua kerabatnya. Setelah itu, mereka buka puasa bersama di depan warung. 

Sekitar Pukul 19.05 WITA korban berniat untuk melaksanakan Sholat Isya dan masuk ke dalam kamar sesampai di kamar korban melihat kasur sudah dalam keadaan terbakar. Setelah itu kerabat korban menghubungi saudaranya yang lain di Mandung. 

Warga sekitar juga ikut membantu dengan menghubungi Polsek Selemadeg Timur untuk penanganan lebih lanjut. Pemadam kebakaran Pemkab Tabanan tiba di lokasi sekitar Pukul 19.47 WITA. Api berhasil dipadamkam dengan empat armada pemadam sekitar Pukul 20.55 WITA.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Budiawan membenarkan peristiwa itu. Kesimpulan sementara, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. 

“Untuk kerugian mencapai sekitar Rp 200 juta,” ujarnya. 

Sementara itu barang berharga yang terbakar, yakni surat-surat data diri seperti KTP dan buku tabungan. Uang senilai Rp 18 juta. Mobil Avanza G, warna putih tahun 2012. Lima buah gelang emas, tiga buah kalung emas dan tiga buah cincin. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami