search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bulan Ramadan, Kunjungan ke Tanah Lot Tercatat 3 Ribu Wisatawan per Hari
Selasa, 26 Maret 2024, 15:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bulan Ramadan, Kunjungan ke Tanah Lot Tercatat 3 Ribu Wisatawan per Hari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan ke Tanah Lot selama bulan Ramadan tengah mengalami koreksi dan telah menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat dan wisatawan. Meskipun ada penyesuaian terkait dengan momen ini, kegiatan wisata di tempat  ini tetap berlangsung dengan lancar.

Kunjungan mencapai rata-rata 3.000 orang per hari menunjukkan bahwa minat terhadap Tanah Lot tetap tinggi di tengah-tengah bulan suci Ramadhan. Masyarakat setempat dan wisatawan dari berbagai belahan dunia tetap menghargai keindahan alam dan nuansa spiritual yang dihadirkan Tanah Lot

Manajemen Tanah Lot dengan penuh semangat menyambut tantangan pengelolaan keamanan selama masa ini. Manajer Operasional DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana mengatakan, Dalam persiapan menyambut Idul Fitri, manajemen telah merencanakan strategi untuk mengoptimalkan pengamanan dan kenyamanan pengunjung. 

“Langkah-langkah ini diambil demi memastikan pengalaman yang aman dan berkesan bagi semua orang yang berkunjung,” ujarnya Senin, (25/3). 

Selain itu, sebagai bagian dari merayakan Idul Fitri, Tanah Lot akan mengadakan acara hiburan joged bumbung bagi pengunjung. Ini akan menjadi momen yang istimewa di mana wisatawan dan masyarakat setempat dapat bersama-sama menikmati suasana festif dan kebersamaan.

“Manajemen berharap bahwa kunjungan selama bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung, sambil tetap mematuhi nilai-nilai budaya dan tradisi lokal yang kaya,” ujar Sudiana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami