search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tampang Innova Listrik Pertama di Dunia yang Diboyong ke Bali
Kamis, 9 Mei 2024, 21:31 WITA Follow
image

bbn/dok TAM/Tampang Innova Listrik Pertama di Dunia yang Diboyong ke Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bali menjadi tempat mengaspalnya Toyota Kijang Innova EV (electric vehicle) atau listrik menginjakkan kakinya. Kendaraan yang sempat menggemparkan pameran IIMS 2022 itu sudah bisa dijajal masyarakat dengan sistem sewa. 

Autograph Collection mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menghadirkan Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia.

Penggunaan Toyota Kijang Innova EV Shuttle merupakan salah satu bentuk komitmen dari The Stones Hotel – Legian dalam ikut serta menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. 

Nantinya, tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel – Legian, Bali, kini memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan sekaligus berkontribusi untuk masa depan yang ramah lingkungan. 

Sebab, Toyota Kijang Innova EV Shuttle bebas emisi, dan menawarkan alternatif tanpa jejak karbon, serta memastikan setiap perjalanan ramah lingkungan dan  menyenangkan. 

Franklyn Kocek,  General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali, menyebut ini jadi shuttle pertama di dunia dengan Innova EV. 

“Kami senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bermitra dengan PT  Toyota Motor Manufacturing Indonesia untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia," ujar Franklyn, Kamis 9 Mei 2024. 

"Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif kita bersama," tambahnya.

“Let’s Get Electrified” bukan sekedar tagline namun merupakan call to action, mengajak tamu hotel untuk  mempraktikkan travelling ramah lingkungan. Dengan harga Rp 350,000++ per mobil sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.   

Innova EV ini pertama kalinya dikenalkan di IIMS 2022. Secara desain ada yang berbeda, di mana Bagian depannya dibuat tertutup tanpa celah udara, karena memang tidak ada mesin konvensional yang berada di balik kap. (sumber: viva.co.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami