search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penindakan Parkir Liar di Ubud, Dapat Perhatian Wisawatan Asing
Sabtu, 18 Mei 2024, 16:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penindakan Parkir Liar di Ubud, Dapat Perhatian Wisawatan Asing.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Aksi tegas dari Polsek Ubud untuk menindak pelanggaran parkir mendapatkan apresiasi. Bahkan mendapat perhatian dari wisatawan asing. 

Saat menggembosi ban mobil yang parkir di atas trotoar, terlihat wisatawan memfoto aksi kepolisian pada Sabtu (18/5/2024). Kendaraan yang ditindak, dari jalur larangan parkir hingga parkir di atas trotoar.

Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta, menyatakan sasaran sidak di Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Dewi Sita.

"Untuk hari ini sebanyak 5 Kendaraan roda 2 kami tilang. 5 unit kendaraan di angkut ke Mako Polsek Ubud, dan 6 kendaraan roda empat kita gembosi bannya," tegas dia.

Dirinya mengaku, penindakan kali ini sedikit berkurang dibandingkan sebelumnya. "Kami ucapkan terima Kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalu lintas Ubud yang lancar, dan ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan," jelas dia.

Pihak Polsek Ubud mengimbau, baik warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada. 

"Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertibkan kawasan Ubud ini dari parkir liar," katanya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami