search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Orang Tinggal di Got Jalan Sunset Road, Begini Tindakan Satpol PP Badung
Jumat, 21 Juni 2024, 23:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ada Orang Tinggal di Got Jalan Sunset Road, Begini Tindakan Satpol PP Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang perempuan sempat mengambil video ada orang tinggal di got di sekitar Jalan Sunset Road, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung dan diunggah di media sosial (Medsos) belum lama ini di wilayah Seminyak, Badung.

Terlihat dalam tersebut video beberapa baju dijemur di depan lubang tersebut. Dalam video perempuan tersebut sambil menjelaskan, melihatkan ada tangga dan jalur dilalui orang itu. Lokasinya sekitar 50 meter dari jembatan. 

Selanjutnya, Satpol PP Badung mengaku telah mengecek got tersebut beberapa hari sebelum video ramai.

"Sebelum viral, kami tiga hari lalu sudah cek, sudah bersih. Nggak ada lagi orang di got itu," ucap Kasi Operasi Satpol PP Badung, I Made Astika Jaya, saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024) malam.

Dirinya menyebutkan, petugas Kantor Kelurahan Seminyak telah mengamankan orang yang tinggal di gorong-gorong tersebut.

"Ternyata, orang itu sempat diamankan Satpol PP Badung di wilayah Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi karena, kedapatan mabuk-mabukan di depan minimarket. Orang yang sama, asal Papua. Sempat ditertibkan di depan Puspem Badung, beberapa waktu lalu. Kami sudah serahkan ke Dinas Sosial Badung untuk ditangani," bebernya.

Selanjutnya, Komandan Regu Satpol PP Badung BKO I Wayan Suantara menyampaikan, akan mengecek lagi ke lokasi guna memastikan tidak ada balik tinggal di tempat tersebut. Barang-barang yang tersisa di got itu juga sudah dibersihkan agar tak menggangu jalur air.

"Seperti mungutin barang bekas. Waktu kami cek masih ada sisanya. Kami bersihkan. Nanti kami ke sana lagi mendadak supaya pasti, nggak balik lagi," sebutnya.

Dirinya menambahkan, video tersebar di media sosial adalah rekaman lama.

"Sudah dipastikan ke aparat kelurahan setempat, bahwa penertiban orang itu sudah sepekan lalu," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami