search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nyoman Mulyadi Tak Ambil Pusing Jika Dipanggil Koster
Kamis, 4 Juli 2024, 19:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nyoman Mulyadi Tak Ambil Pusing Jika Dipanggil Koster.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sinyal Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kediri, Tabanan, I Nyoman Mulyadi untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tabanan melalui Partai Golkar semakin terlihat, karena pada Kamis (4/7), Nyoman Mulyadi mendatangi Kantor DPD Golkar untuk mengikuti rapat koordinasi.

Bahkan saking seriusnya untuk melawan Petahana di Kabupaten Tabanan, Nyoman Mulyadi akan mengikuti survei yang akan dilakukan oleh Partai Golkar terkait pencalonan dirinya dan tidak memusingkan jika dirinya nanti akan dipanggil oleh DPD PDIP Bali.

"Belum, saya belum terima kabar itu. Saya lagi ada pertemuan di DPD Golkar Bali," jawabnya singkat Kamis (4/7).

Belum adanya pemberitahuan resmi atau surat resmi yang dilayangkan DPD PDIP Bali kepada Nyoman Mulyadi, juga dibenarkan oleh Koordinator Semeton Mulyadi Tabanan (Semut), I Nyoman Ardika. 

Ketika dikonfirmasi Ardika menyatakan pihaknya belum ada menerima pemberitahuan ataupun surat resmi dari DPD Golkar terkait rencana Ketua DPD PDIP, Wayan Koster yang akan memanggil Nyoman Mulyadi

"Sampai malam ini, Kamis (4/7), kami belum menerima pemberitahuan atau surat resminya. Jadi kami tidak bisa berkomentar, karena suratnya belum kami terima," jelasnya melalui saluran teleponnya.

Terkait kedatangan Nyoman Mulyadi ke kantor  DPD Golkar Bali, Ardika menerangkan jika kedatangan Nyoman Mulyadi ke kantor Golkar tersebut untuk melakukan rapat koordinasi terkait persiapan survei yang akan dilakukan oleh Partai Golkar kepada para calon yang mendaftar untuk maju dalam Pilkada 2024. 

"Kami tadi ke kantor DPD Golkar untuk menerima arahan dari partai dalam rangka persiapan survei yang akan dilakukan," ungkapnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami