search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP-Golkar Tabanan 'Meliang-Liang' Menjelang Pilkada 2024
Minggu, 7 Juli 2024, 23:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/PDIP-Golkar Tabanan 'Meliang-Liang' Menjelang Pilkada 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tabanan yang juga menjabat sebagai Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya. 

Dengan konsep Meliang-liang atau bersenang-senang bersama, pertemuan dua partai politik ini diselenggarakan di sebuah restoran di Kecamatan Tabanan, Sabtu malam lalu (6/7). 

Pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris DPC PDIP I Nyoman Arnawa, wakil Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, Fraksi PDIP serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Tabanan. 

Sementara, dari Golkar, hadir fungsionaris DPD dan seluruh Ketua Golkar Kecamatan dan tokoh se-Kabupaten Tabanan.

Sanjaya menyatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mencairkan suasana setelah perhelatan politik pasca Pemilu 2024 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). 

“Seperti diketahui, PDIP dan Golkar adalah dua partai besar di Tabanan, melalui pertemuan ini, kami ingin suasana yang harmonis antara dua partai ini. Apalagi saat ini masih tahun politik," jelas Sanjaya. 

Selain itu, Sanjaya menyatakan jika dalam membangun Kabupaten Tabanan semuanya harus dilakukan secara bersama-sama. "Kita semua adalah partner dalam membangun Tabanan jadi harus selalu bersama," lanjutnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tabanan I Nyoman Wirya mengaku, pertemuan ini merupakan bentuk kerja sama antara PDIP dan Golkar untuk kemajuan Tabanan. 

“Golkar akan mendukung penuh pembangunan di Tabanan untuk mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani. Yang membawa perbedaan hanyalah warna,” kata Wirya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami