search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Identifikasi Pelaku Bawa Koper Misterius di Penarungan dari Rekaman CCTV
Rabu, 10 Juli 2024, 23:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Identifikasi Pelaku Bawa Koper Misterius di Penarungan dari Rekaman CCTV.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Polisi menelusuri pelaku yang menaruh koper misterius di depan kantor LPD Desa Penarungan yang sebelumnya diduga bom pada Selasa (9/7/2024).

Pihak kepolisian mengambil beberapa langkah investigatif. Rekaman CCTV dari kantor LPD Desa Penarungan menunjukkan seorang laki-laki yang memenuhi ciri-ciri pelaku. 

Pria tersebut terlihat memakai celana pendek dan menggunakan ikat kepala berupa handuk saat menaruh koper di pinggir trotoar, sebelum kembali masuk ke dalam rumah.

"Ikatan kepala yang digunakan terlihat jelas dalam rekaman CCTV, namun motif dari aksi menaruh koper ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Mengwi, I Ketut Adnyana, Rabu (10/7/2024).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan interogasi terhadap beberapa saksi dan penduduk sekitar untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini.

Sebelumnya diberitakan, sebuah koper pakaian yang diduga berisi bom ditemukan di pinggir jalan tepat di depan pintu masuk rumah warga Desa Penarungan, Mengwi, Badung. 

Koper tersebut pertama kali ditemukan pada Selasa pagi, sekitar pukul 08.00 WITA, tepat di depan kantor LPD Desa Penarungan. Warga sekitar melapor ke polisi setelah menemukan koper yang mencurigakan tersebut.

Pihak kepolisian segera merespons laporan dengan melakukan pemeriksaan dan mengamankan area sekitar. Tim Brimob Jinbom tiba di lokasi untuk memastikan keamanan dan melakukan pengecekan terhadap isi koper yang diduga berpotensi berbahaya. Hasilnya, koper tersebut ternyata kosong, tidak mengandung bahan peledak seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami