search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDIP Tabanan Klarifikasi Pemecatan Mulyadi, Singgung Saat Pencalonan Pileg
Kamis, 1 Agustus 2024, 10:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/PDIP Tabanan Klarifikasi Pemecatan Mulyadi, Singgung Saat Pencalonan Pileg.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dua kutub politik memanas menjelang penetapan calon bupati dan wakil bupati Tabanan untuk Pilkada 2024. Tiba-tiba, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tabanan memberikan klarifikasi terkait pemecatan Ketua PAC Kediri I Nyoman Mulyadi.  

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, I Nyoman Arnawa menyampaikan pada tanggal 18 Februari 2023, telah dilaksanakan rapat pleno di Sekretariat DPC PDIP Tabanan dengan agenda usulan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tabanan dan anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Tabanan untuk pemilu serentak tahun 2024. 

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya beserta 19 pengurus lainnya, menghasilkan berita acara yang mencantumkan nama I Nyoman Mulyadi

“I Nyoman Mulyadi sebagai salah satu calon dengan nomor urut lima,” ujar Arnawa dalam rilis tertulis Rabu, (31/7).  

Arnawa menegaskan bahwa hasil rapat pleno ini telah dikirimkan kepada DPD PDIP Provinsi Bali melalui surat resmi pada tanggal 19 Februari 2023. Surat tersebut diterima oleh staf DPD PDIP Bali dan telah tercatat dengan baik. 

“Proses pencalonan I Nyoman Mulyadi sudah sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan oleh AD/ART Partai PDI Perjuangan dan rekam jejak pencalonan tersebut terekam dalam bentuk administrasi yang lengkap,” ujar Arnawa.

DPC PDIP Tabanan menyatakan bahwa informasi yang menyebutkan mereka tidak mengusulkan Mulyadi sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bali adalah tidak benar. 

Klarifikasi ini dibuat untuk meluruskan kekeliruan dan ketidakakuratan fakta yang merugikan nama baik pribadi maupun lembaga,” ujarnya. 
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tabanan I Nyoman Arnawa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami