search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Truk di Sesetan
Rabu, 7 Agustus 2024, 17:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Truk di Sesetan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Gurita I Depan Hao Wan Bali, Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa 6 Agustus 2024 sekitar pukul 13.30 WITA. 

Seorang pengendara motor asal Lumajang, Jawa Timur bernama Sofian Arifin (34) tewas setelah motor yang dikendarainya terjungkal dan menabrak roda belakang mobil Isuzu Dump Truck DK 8340 CI. Korban tewas dalam kondisi kepala pecah. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni sepeda motor Suzuki Skyware DK 2847 SO yang dikendarai oleh korban, Sofian Arifin. Korban merupakan kelahiran Sumbawa, NTT dan tinggal di Dusun Persil Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur (Jatim). 

Kendaraan lainnya yang alami tabrakan yakni mobil Isuzu Dam Truck DK 8340 CI dikemudikan oleh Gerdha Mardiyanto asal Banyuwangi, Jawa Timur. Saksi Gerdha tinggal di Jalan Pulau Moyo Gang Bluefin nomor 3, Pedungan, Denpasar Selatan. 

"Ada satu unit motor yang juga terlibat kecelakaan. Tapi motor tersebut sudah kabur dari TKP, statusnya Mr.X," beber AKP Sukadi, pada Rabu 7 Agustus 2024. 

Dijelaskan AKP Sukadi, sebelum kejadian, korban sendirian mengendarai motor Suzuki Skywave DK 2847 SO, bergerak bersamaan dengan Truk DK 8340 CI dari arah timur menuju ke barat. 

"Posisi truk berada di depan, sementara motor yang kabur itu datang dari arah yang berlawanan dari barat menuju ke timur," terang AKP Sukadi. 

Setiba di TKP Jalan Gurita I Depan Hao Wan Bali, Sesetan, Denpasar Selatan, tiba-tiba motor korban mendahului truk yang ada di depanya dengan mengambil jalur ke kanan. Siapa sangka, di waktu yang bersamaan datang motor Mr.X dari arah yang berlawanan. 

Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindari. Sepeda motor korban Suzuki Skywave terserempet. Dalam sekejab, tubuh korban terpental ke roda belakang truck DK 8340 Cl yang bergerak lurus dari timur ke barat. 

Tragis, korban tewas dengan kondisi bagian kepala pecah dan meninggal dunia di TKP. Sementara jasad korban langsung dievakuasi oleh ambulans menuju ke RSUP Prof Ngoerah, Denpasar. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Pemotor Mr X kabur dan masih dikejar," terangnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami