search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bangun GOR Baru, Pemkab Gianyar Janji Tak Merugikan 120 Warga Terdampak
Kamis, 8 Agustus 2024, 16:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bangun GOR Baru, Pemkab Gianyar Janji Tak Merugikan 120 Warga Terdampak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pemkab Gianyar berencana membangun Gelanggang Olahraga (GOR) di Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar. Kebutuhan tanah pembangunan tersebut luasnya 191.870 m². Dari luas itu, ada 120 warga maupun kelompok yang terdampak.

Sekda Gianyar I Dewa Gede Alit Mudiartha menyatakan pihaknya telah menyerap masukan dari masyarakat desa. "Dengan demikian akan terjalin komunikasi tanpa adanya uneg-uneg yang tertinggal supaya bisa mewujudkan apa yang diinginkan bersama sebagai masyarakat Gianyar," ujarnya.

Dikatakan bahwa masyarakat yang terdampak tidak perlu khawatir karena harga yang disepakati nantinya. Dari tim pembangunan ini akan turun langsung menanyakan nilai pasaran dari nilai terbawah sampai nilai tertinggi. 

"Pembangunan ini saya pastikan tidak akan merugikan masyarakat, karena Pemerintah Kabupaten Gianyar selalu mementingkan kepentingan masyarakat, dan selalu berfikir positif untuk kemajuan ke depan," tegasnya.

Bangunan GOR nantinya berisi fasilitas pendidikan, kebudayaan, dan olahraga.

Fasilitas pendidikan meliputi gedung pendidikan baik formal, non formal maupun informal. Sedangkan fasilitas kebudayaan meliputi gedung pertemuan, gedung serbaguna, bioskop, gedung kesenian dan lainnya. 

Dan terakhir fasilitas olahraga meliputi lapangan voli, lapangan badminton, lapangan basket, lapangan tenis, lapangan futsal, dan lapangan sepak takraw. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami