search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Gagal Jadi Timses Parpol Depresi dan Merusak Pagar Rumdis Sekda Buleleng
Sabtu, 10 Agustus 2024, 22:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Gagal Jadi Timses Parpol Depresi dan Merusak Pagar Rumdis Sekda Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Buleleng akhirnya menangkap seorang laki-laki paruh baya  berinisial LM (55) di kediamannya di Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng lantaran telah tiga kali menerima pengaduan serupa dalam sehari.

Pelaku diduga mengalami depresi setelah gagal menjadi tim sukses salah satu partai politik.

LM disebutkan telah mengamuk dan melakukan perusakan pintu pagar di Rumah Dinas Pejabat Kabupaten Buleleng di Jalan Kamboja Kelurahan Kaliuntu sebanyak 2 kali. Sebelumnya, LM sudah 3 kali diamankan Satpol PP Buleleng dan dibawa ke kantor Dinas Sosial lantaran sering membuat kegaduhan. 

“Sempat dipulangkan petugas ke rumahnya dan diterima oleh pihak keluarga akan tetapi kembali membuat keonaran sehingga Satpol PP kembali mengamankan yang bersangkutan untuk penanganan lebih lanjut. Dari keterangan kakak kandung LM, memang LM mengalami depresi dikarenakan gagal menjadi tim sukses dari salah satu parpol sekitar 4 bulan lalu,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra, Sabtu 10 Agustus 2024.

LM yang didampingi pihak keluarga setelah diamankan ke Dinas Sosial selanjutnya dibawa ke RS Girimas untuk menjalani pemeriksaan medis dan memastikan kondisi kesehatannya. 

Pihak keluarganya juga tidak keberatan membawa LM ke RS Jiwa Provinsi Bali di Bangli dengan diantar menggunakan Ambulance Buleleng Emergency Service (BES) didampingi pihak keluarga dan petugas Satpol PP.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami