search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah di Kerambitan Ludes Terbakar, Pemilik Masih Tertidur Pulas
Selasa, 13 Agustus 2024, 10:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah di Kerambitan Ludes Terbakar, Pemilik Masih Tertidur Pulas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah rumah di Banjar Dinas Penarukan Bantas, Desa Penarukan, Kecamatan Kerambitan pada Senin, (12/8) dini hari terbakar diduga akibat korsleting listrik. 

Pemilik rumah I Wayan Wedra, 66 tahun yang merupakan pensiunan guru mengalami kerugian hingga Rp250 juta. Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa.  

Informasi yang berhasil dihimpun, api pertama dilihat oleh tetangga korban atas nama I Wayan Sukasada, 46 tahun. Kemudian ia memberitahu Kepala Wilayah Banjar Penarukan Bantas atas nama I Putu Suanja Arimbawa, 30 tahun. 

Karena melihat api sudah besar, I Putu Suanja Arimbawa kemudian berusaha masuk dengan menendang pintu gerbang yang terkunci. Sementara pemilik rumah masih tertidur pulas di bangunan bale daja mereka. 

Mendengar keributan pemilik rumah terbangun dan langsung minta tolong ke warga terdekat, kemudian I Putu Suanja Arimbawa meminta adiknya untuk menghubungi pemadam kebakaran Pemkab Tabanan. 

“Dua unit mobil pemadam Pemkab Tabanan tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan pada Pukul 02.00 WITA,” ujar Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Brata. 

Terkait dengan penyebab kebakaran Iptu Gusti Made Brata menyebutkan, diduga dari korsleting listrik pada bangunan yang terbakar yang merupakan warung milik korban. 

“Setelah dilakukan olah TKP oleh anggota diduga api dari percikan korsleting listrik,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami