search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Duet 'Nyoman' di Tabanan Tunggu Rekomendasi Golkar untuk Daftar ke KPU
Rabu, 14 Agustus 2024, 09:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Duet 'Nyoman' di Tabanan Tunggu Rekomendasi Golkar untuk Daftar ke KPU.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Duet “Nyoman”, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika alias Jero Sengap memastikan hanya menunggu rekomendasi dari partai Golkar untuk mendaftar ke KPU Tabanan. Setelah sebelumnya pasangan untuk Pilkada Tabanan 2024 ini menerima rekomendasi Gerindra. 

Nyoman Ardika alias Jero Sengap mengaku kesiapan tinggal menunggu rekomendasi turun dari Partai Golkar untuk selanjutnya bisa mendaftarkan diri ke KPU. Namun, Ia belum bisa memastikan kapan pendaftaran melihat kondisi partai beringin berganti pimpinan di pusat usai Airlangga Hartarto mundur. 

"Yang pasti pada saat batas pendaftaran paling tidak sudah selesai semua. Mengalir saja. Prosesnya, ketika Ketua mundur itu kan harus ada Plt dan Rapimnas, selanjutnya ada pleno kalau gak salah tanggal 21-22, Golkar juga akan mempertimbangkan," ujarnya Selasa, (13/8).

Terkait lagkah politik selanjutnya, Sengap masih menunggu tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus. Ketika rekomendasi semua sudah menyatu, Ia tinggal menunggu prosesnya saja.

"Nanti kami menunggu rekomendasi klop semuanya. Kan KIM yang akan mengatur semua prosesnya," jelasnya.

Terkait program yang akan dijalankan setelah adanya rekomendasi hingga pendaftaran ke KPU nantinya. Ia dan Mulyadi bersama tim akan turun ke masyarakat menyampaikan program-program mereka untuk maju sebagai pimpinan Kabupaten Tabanan.

"Kita konsolidasi kepada masyarakat, menyampaikan program kita. Soal pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan kan itu yang paling utama. Itu poin penting dalam pembangunan, jadi harus ada itu," ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami